Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 03/05/2019 17:03 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Film '27 Steps of May' menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang tak suka film horor yang mendominasi akhir minggu ini. (dok. Green Glow Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film horor banyak menghuni bioskop Indonesia pada pekan pertama bulan Mei. Dari dalam negeri ada 'Sekte', 'Arwah Noni Belanda', 'Sunyi' dan 'Pocong'. Sementara dari luar, ada film 'The Curse of The Weeping Woman'.

Jangan takut, masih ada film selain horor yang bisa disaksikan. Beberapa di antaranya adalah 'The Vanishing', 'Avengers: Endgame' dan tentunya '27 Steps Of May'.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV Cinemas, berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.



27 Steps Of May

Film ini mengisahkan seorang perempuan May (Raihaanun) yang mengalami pelecehan seksual secara fisik. Ia jadi mengisolasi diri dari dunia luar dan hanya beraktivitas di dalam rumah.

Ayah May yang diperankan Lukman Sardi merasa bersalah lantaran tak bisa menjaga dan melindungi sang putri. Ia tak bisa memaafkan diri sendiri, namun juga tak dapat berbuat banyak melihat May yang hanya mengurung diri.

Film yang baru tayang pada Sabtu (27/4) lalu ini dapat disaksikan melalui jaringan bioskop 21, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Avengers: Endgame

Film yang disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo ini merupakan lanjutan dari 'Avengers: Infinity War' (2018). Setelah kalah telak dan separuh populasi semesta menghilang jadi butiran debu, Avengers yang tersisa melakukan segala cara untuk mengalahkan Thanos.

Misi mereka tidak mudah, namun kini ada bantuan dari pahlawan-pahlawan super baru.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]


Sekte

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Lia (Asmara Abigail) yang terbangun di sebuah rumah setelah mengalami kecelakaan. Ia menderita hilang ingatan.

Mau tak mau, Lia tinggal di rumah itu karena tak punya pilihan lain. Tak disangka, ternyata rumah tersebut adalah markas sekte aliran sesat.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Arwah Noni Belanda

Arwah Noni Belanda bercerita tentang Hellen Van Stolch yang meninggal pada usia 21 tahun. Kematiannya yang tragis membuat arwahnya tak tenang dan gentayangan di sebuah rumah.

Suatu ketika, kisah kehidupan Hellen Van Stolch masuk dalam alam bawah sadar seorang penulis bernama Sarah Astari (Sara Wijayanto). Awalnya Sarah menganggap kehadiran Hellen sebagai mimpi, namun teror jadi semakin nyata. 

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]


The Curse of The Weeping Woman

Film yang merupakan bagian dari semesta 'The Conjuring' ini masih berpusat pada petualangan pasangan paranormal Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga). 'The Curse of The Weeping Woman' mengisahkan hantu jahat La Llorona yang kerap menculik anak-anak.

Kisah tersebut diadaptasi dari cerita rakyat Meksiko. Masyarakat tradisional Meksiko biasa melakukan ritual pembersihan jiwa yang disebut limpia agar aman dari teror La Llorona.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube] (adp/rea)