Joe Jonas-Sophie Turner Nikah di Vegas untuk Senang-senang

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 04/05/2019 05:23 WIB
Joe Jonas-Sophie Turner Nikah di Vegas untuk Senang-senang Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner disebut hanya untuk bersenang-senang. (Vivien Killilea/Getty Images for Republic Records/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner mengejutkan publik dengan kabar pernikahan tepat seusai acara Billboard Music Awards 2019 (BBMA) pada Rabu (1/5) malam. Belum ada konfirmasi dari kedua pihak, namun kini dikabarkan mereka tetap akan menikah secara formal di Prancis.

Jonas dan Turner disebut mengikat janji sehidup semati di kapel Little White Wedding bersama keluarga dan teman-teman setelah Jonas Brothers tampil di panggung Billboard Music Awards sebagai penanda kembalinya mereka dalam satu dekade ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan bahwa selebrasi direncanakan dalam waktu dekat dan akan ada pesta lain lagi di Eropa.


"Joe dan Sophie adalah pasangan yang suka bersenang-senang dan menikmati momen, dan itulah yang terjadi di Vegas," ujar sumber tersebut kepada ET.

"Mereka juga menginginkan pernikahan formal dengan keluarga dan teman-teman, tetapi upacara [di Vegas] itu hanya untuk senang-senang. Joe dan Sophie berencana menikah di Paris pada akhir tahun," lanjutnya.


Tampaknya, Turner masih menginginkan sahabatnya Maisie Williams untuk menjadi pendamping wanitanya. Aktris tersebut diketahui tak hadir di upacara pernikahan di Vegas.

"Saya tidak tahu mengapa dia [Maisie Williams] berpikir akan memakai gaun pernikahan saya, saya memberinya gaun pendamping!" kata Turner saat penayangan perdana 'Game of Thrones' pada bulan April lalu.

"Dia adalah pendamping wanita saya. Salah satu dari dua," ujarnya lagi.

Kemarin, setelah BBMA, DJ dan produser Diplo mengagetkan publik dengan unggahan Story di Instagram yang mengumumkan pernikahan Jonas dan Turner. Upacaranya sendiri diresmikan oleh seorang pria yang berdandan ala Elvis Presley.


Dihadiri oleh beberapa bintang yang juga terlihat di BBMA, grup Dan + Shay turut berpartisipasi dengan membawakan hit 'Speechless' secara akustik. Nick dan Kevin, saudara lelaki Joe, berdiri berdampingan di altar, mengenakan jas warna senada. 

[Gambas:Instagram] (rea)