Pembuatan 'Guardians of the Galaxy 3' Disebut Bakal Ditunda

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 04/05/2019 08:22 WIB
Pembuatan 'Guardians of the Galaxy 3' Disebut Bakal Ditunda Kisah lanjutan film 'Guardians of the Galaxy' tampaknya tak bakal hadir dalam waktu dekat ini. (Courtesy Marvel Studios)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lanjutan film 'Guardians of the Galaxy 3' tampaknya tak akan hadir dalam waktu dekat. Menurut rumor yang beredar sebelumnya, film itu disebut baru akan memulai proses produksi pada 2020.

Selain itu, dikatakan petualangan Peter Quill dan timnya akan siap pada Februari 2021 dengan tajuk 'Hot Christmas'. Kini, Aceshowbiz melaporkan, proyek yang akan kembali dipimpin oleh sutradara James Gunn itu tak bakal dimulai sebelum ia menyelesaikan sekuel 'Suicide Squad' yang dijadwalkan rilis pada Agustus 2021.

Detail lebih lanjutnya tidak diungkapkan, meski Gunn telah memberi sedikit bocoran dengan menyebut kehadiran nama Adam Warlock dan karakter Ayesha yang diperankan Elisabeth Debicki akan kembali. Gunn juga mengatakan, 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan memberikan kesimpulan epik untuk menutup kisah keseluruhan.


'Guardians of the Galaxy' sendiri diketahui mengalami drama ketika Disney memutuskan memecat Gunn setelah cuitan-cuitan lamanya muncul kembali di internet. Selama beberapa bulan, nasib Quill dan timnya jadi terkatung-katung lantaran Disney tak kunjung menentukan pengganti Gunn.


Selain itu, para aktor dan aktris yang terlibat dalam 'Guardians of the Galaxy' pun menolak keberadaan sutradara baru. Mereka bersikeras untuk bekerja tetap bersama Gunn. Setelah beberapa lama, Disney pun memutuskan untuk kembali mempercayakan proyek tersebut di tangan pria 52 tahun itu.

Menanggapi kerjasama ulangnya dengan Disney, Gunn menuliskan rasa terima kasih di Twitter. "Saya sangat berterima kasih kepada setiap orang di luar sana yang telah mendukung saya selama beberapa bulan terakhir. Saya selalu belajar dan akan terus berusaha untuk menjadi manusia terbaik yang saya bisa," katanya.

"Saya menghargai keputusan Disney dan saya bersemangat untuk terus membuat film tentang cinta yang mengikat kita sama. Saya telah dan akan terus menjadi rendah hati oleh cinta dan dukungan Anda. Dari lubuk hati saya, terima kasih. Saya mencintai kalian," lanjut Gunn.

[Gambas:Video CNN] (rea)