Rayuan Manis Shawn Mendes dalam 'If I Can't Have You'

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 05/05/2019 09:23 WIB
Rayuan Manis Shawn Mendes dalam 'If I Can't Have You' Seiring dengan jadwal konsernya di Jakarta yang makin dekat, Shawn Mendes merilis lagu terbaru bertajuk 'If I Can't Have You'. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Shawn Mendes baru saja melepas lagu terbaru bertitel 'If I Can't have You', lengkap dengan video musik pendamping berkonsep hitam-putih.

Mendes disebut akan membawakan lagu yang sama di 'Saturday Night Live' pada 4 Mei mendatang, menandai kehadiran untuk kedua kalinya di program populer tersebut. Ia menulis 'If I Can't have You' bersama Scott Harris, Teddy Geiger dan Nate Mercreau.

Dilansir dari Variety, Mendes menyebut lagu barunya itu sebagai 'rekaman pop yang jelas dibuat untuk saya'.


"Saya sedang melalui fase di mana saya menguji semua gaya yang bisa saya lakukan," katanya kemudian kepada Beats 1.


"Tanpa bermaksud melucu, musik pop mengalir dalam darah saya. Dalam enam bulan terakhir saya menulis sekitar 45 lagu dan mereka semua memiliki rasa yang berbeda. ['If I Can't Have You'] adalah lagu yang selalu konsisten setiap saya memainkannya untuk diri saya sendiri, teman dan keluarga yang selalu tersenyum mendengarnya," ujar Mendes lagi.

Mempunyai melodi bersemangat, 'If I Can't Have You' bisa dibilang sebagai rayuan Mendes. Ia menulis lirik, "I'm so sorry that my timings off, but I can't move on if we're still gonna talk. Is it wrong for me to not want half? I want all of you, all the strings attached."

Dalam video musik, Mendes hanya memakai kaos tanpa lengan putih, celana panjang dan jaket sederhana. Dengan kamera yang terus terfokus padanya, ia kemudian memainkan grand piano putih, sebelum kembali berbaring. Mendes terlihat gelisah. Rupanya, ia merasa bingung karena perasaannya sendiri.

[Gambas:Youtube]


Penyanyi bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes itu akan menggelar konser di Jakarta pada bulan Oktober mendatang. Tur kali ini merupakan rangkaian dari album ketiga yang rilis pada 2018 lalu.

Tampaknya jadwal Mendes benar-benar padat belakangan ini. Ia pun baru saja menyelesaikan tur di Eropa dan masih memiliki sekitar 100 show berbeda di Amerika Utara, Amerika Latin, Australia, Selandia Baru dan Asia. Baru-baru ini, ia tampil bersama Miley Cyrus untuk segmen penghormatan kepada Dolly Parton yang mendapat Person of the Year di Grammy Awards 2019. Keduanya berkolaborasi menyanyikan 'Islands in the Stream'.

[Gambas:Youtube] (rea)