Blake Lively Curi Perhatian dengan Hamil Anak Ketiga

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 03/05/2019 19:14 WIB
Blake Lively Curi Perhatian dengan Hamil Anak Ketiga Blake Lively mengumumkan kehamilan ketiganya saat datang ke premier film sang suamia, Ryan Reynolds. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Blake Lively mencuri perhatian saat mendampingi sang suami Ryan Reynolds dalam peluncuran perdana film terbaru Pokemon: Detective Pikachu di New York City, Kamis (2/5).

Bintang serial Gossip Girl itu menampakkan perut buncitnya yang dibalut gaun berwarna kuning. Beberapa lama tak terlihat di depan publik, Lively rupanya hamil anak ketiga.

Itu bukan hanya mengejutkan mereka yang hadir, tetapi juga warganet.



"Ini baru cara membuat pernyataan. Blake Lively muncul untuk mendukung Ryan Reynolds di Detective Pikachu dengan pengumuman tentang dirinya sendiri," tulis pemilik akun @EWagmeister.

"Blake Lively mempromosikan film suaminya dengan mengumumkan kehamilannya, adalah level baru dari pasangan idaman," tulis @AshCrossan.







Lively dan Reynolds menikah pada 2012. Mereka pernah mengatakan bahwa meski masing-masing disibukkan pekerjaan di dunia hiburan, keluarga tetap menjadi fokus mereka.

Reynolds mengutarakan, salah satu cara agar tetap bisa terus berkumpul, ia dan Lively menyiasati dengan tidak mengambil pekerjaan di waktu yang bersamaan.

"Jika dia syuting di Thailand lalu saya di Vancouver, kami tidak akan pernah bertemu satu sama lain," kata Reynolds kepada PEOPLE.


"Anak-anak tinggal bersama kami, dan keluarga tetap bersama, dan di situlah rumah berada. Jadi jika kami berada di Spanyol atau Utah atau New York, selama kita bersama, kita akan berada dalam rumah," tambahnya.

Sejak menikah pada 2012, Reynolds dan Lively telah dikaruniai dua orang anak James (4) dan Inez (2). (agn/rsa)