Konser Ed Sheeran Dipanaskan One OK Rock dan 'Indonesia Raya'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 03/05/2019 20:25 WIB
Konser Ed Sheeran Dipanaskan One OK Rock dan 'Indonesia Raya' One OK Rock membuka penampilan Ed Sheeran dalam konser di Jakarta, Jumat (3/5) (Ilustrasi/dok. Julen Photo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band One OK Rock membuka konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Jumat (3/5) malam. Tepat pukul 18.30 WIB band asal Jepang ini beraksi, diawali dengan pemutaran lagu Indonesia Raya.

Baru 15 menit setelahnya, Takahiro Morita dan kawan-kawan naik ke atas pentas menyapa penonton dengan lagu Push Back. Tanpa basa-basi, mereka langsung menghentak GBK dengan lagu Deeper Deeper.

"Halo selamat malam, kami One OK Rock dari Jepang, senang bertemu kalian. Sudah lama kami tidak ke Jakarta dan akhirnya kali ini bisa kembali. Terima kasih sudah datang," sapa Taka sebelum berlanjut ke lagu berikut.


"Apakah kalian siap? Great! Terima kasih sudah berada di sini," lanjutnya yang langsung disambut riuh penonton.


One OK Rock lantas menyanyikan lagu-lagu andalan mereka seperti Clock Strikes, Head High, Stand Out Fit In, The Beginning, serta Might Long Fall.

"Jakarta! Apakah kalian masih bersemangat? Kami akan membawakan lagu terakhir dan kami harap bisa bertemu kembali segera," ucap Taka sebelum berpamitan dan menutup aksinya.

"Terima kasih sudah berada di sini, sekali lagi kami One OK Rock dari Jepang. Lagu ini berjudul Wasted Night, jangan sia-siakan malam ini Jakarta!"

Selama sekitar 45 menit, One OK Rock tampil memukau dan menghibur para penonton yang menantikan aksi utama dari Ed Sheeran. Mereka sukses 'memanaskan' arena sebelum penyanyi asal Irlandia itu naik ke atas pentas.


Bahkan, selepas mereka berpamitan masih ada beberapa penonton yang menagih untuk menambah lagu yang dibawakan. Sayang permintaan itu tak digubris. One OK Rock memilih untuk meninggalkan panggung.

Sheeran dijadwalkan tampil mulai pukul 20.00 WIB. Ia diperkirakan akan membawakan sekitar 18-20 judul lagu termasuk hit Thinking Out Loud hingga Shape of You.

Penampilan perdana Sheeran di Jakarta akan sekaligus menutup rangkaian turnya di Asia sejak awal April lalu di kota-kota seperti Taiwan, Tokyo, Kuala Lumpur, Hong Kong, Seoul, Osaka, serta Bangkok.

Usai dari Asia, penyanyi berusia 26 tahun ini akan melanjutkan turnya ke sejumlah kota di benua Eropa hingga Agustus 2019. (agn/rsa)