Temani Meghan Melahirkan, Pangeran Harry Cuma Tidur 2 Jam

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 07/05/2019 07:38 WIB
Temani Meghan Melahirkan, Pangeran Harry Cuma Tidur 2 Jam Pangeran Harry tak bisa menahan segala emosi yang campur aduk menjelang Meghan Markle melahirkan. (Steve Parsons/Pool via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran Harry tak bisa menahan segala emosi yang campur aduk menjelang Meghan Markle melahirkan. Bahkan ia mengaku hanya bisa tidur dua jam demi menemani istrinya tersebut.

Hal itu terlontar dari Pangeran Harry usai dirinya mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki, kepada media.

"Saya baru tidur dua jam," kata Pangeran Harry kepada media ITV usai pernyataan resmi terkait persalinan Meghan Markle. Meski tidur hanya sebentar, wajah adik Pangeran William itu tak berhenti berbinar-binar.


Bukan hanya seloroh mengaku kurang tidur, Pangeran Harry juga meminta maaf kepada media lantaran tak banyak informasi terkait kehamilan dan kelahiran putra pertamanya itu.


Saking tak bisa menahan rasa gembira, Pangeran Harry bahkan melanjutkan dengan bercanda dengan awak media. Ia menyebut menyesal tak sempat menyiapkan dasi untuk memberikan pernyataan resmi sehingga tampak lebih 'keren'.

"Kalian kan wartawan, kalian bebas tidak mengenakannya," canda Pangeran Harry soal setelan formal yang tak ia kenakan, dikutip dari People.

Pihak istana sebelumnya mengonfirmasi berita kelahiran putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle melalui sebuah unggahan di media sosial.

"Seorang anak lelaki!" tulis kalimat di bagian tengah gambar yang diunggah. Tulisan itu diikuti oleh keterangan lain, "Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex berbahagia mengumumkan kelahiran anak mereka."


"Kami sangat senang mengumumkan Yang Mulia Duke dan Duchess of Susses menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 6 Mei 2019 pagi. Putra Yang Mulia mempunyai berat tiga kilogram," tulis mereka.

Menyusul konfirmasi tersebut, Pangeran Harry telah berbicara kepada media terkait kelahiran anak pertamanya tersebut.

"Saya sangat bersemangat mengumumkan bahwa Meghan dan saya memiliki seorang bayi lelaki pagi ini, bayi yang sangat sehat. Ibu dan bayi dalam kondisi luar biasa," kata Pangeran Harry, dilansir dari CNN.

"Ini adalah pengalaman paling luar biasa yang bisa saya bayangkan. Bagaimana seorang wanita bisa melakukannya [melahirkan] adalah di luar pemahaman, tetapi kami berdua benar-benar senang dan sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan dari semua orang. Ini sangat luar biasa, saya hanya ingin membaginya dengan semua orang," lanjutnya.

[Gambas:Instagram] (end)