Beyonce hingga Taylor Swift, Pesohor yang Absen Met Gala 2019

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 07/05/2019 12:33 WIB
Beyonce hingga Taylor Swift, Pesohor yang Absen Met Gala 2019 Kemeriahan Met Gala 2019 tahun ini terasa kurang lengkap tanpa kehadiran sejumlah selebriti papan atas, mulai dari Beyonce hingga Taylor Swift. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga mungkin telah berhasil mencuri perhatian saat tiba di ajang penggalangan dana untuk Metropolitan Museum of Art yang digelar setiap tahun pada malam Senin pertama di bulan Mei, Met Gala 2019. 

Hanya saja, sejumlah pesohor absen acara tahun ini, seperti Rihanna, Beyonce, hingga Blake Lively ini membuat acara itu terasa kurang lengkap.

Gelaran Met Gala kerap dianggap sebagai malam mode besar di dunia yang menjadi ajang untuk para selebriti tampil memamerkan busana terbaiknya dari karya desainer papan atas.


Pada acara tahun ini, Lady Gaga, Harry Styles, Serena Williams, direktur kreatif Gucci Alessandro Michele, dan pemimpin redaksi majalah mode Vogue Anna Wintour memandu jalannya acara.


Sejumlah bintang seperti Celine Dion, keluarga Kardashian-Jenner, Katy Perry, Jared Leto, Nick Jonas, Priyanka Chopra, Rami Malek, dan lainnya telah hadir di gelaran pink carpet, Senin (6/5) sore waktu Amerika Serikat.

Mereka menunjukkan taringnya dengan ragam busana memukau karya tangan desainer dunia dalam tema bertajuk "Camp: Notes on Fashion".

Tema camp diartikan sebagai para pendukung kelompok atau doktrin tertentu yang bergerak secara kolektif. Met Gala bahkan mendeskripsikan camp sebagai bentuk cinta yang tidak wajar dan melebih-lebihkan.

Berikut deretan selebriti yang absen dalam ajang tahunan tersebut.


Blake Lively

Selama beberapa tahun terakhir, kehadiran bintang serial Gossip Girl ini menjadi salah satu yang paling dinantikan. Namun kondisinya yang sedang hamil anak ketiga dan baru diumumkan pekan lalu diduga menjadi alasan ia absen pada tahun ini.

[Gambas:Instagram]

Beyonce

Tak diketahui alasan Beyonce absen pada gelaran Met Gala tahun ini tapi menurut E! News, kehadiran pelantun Love on Top itu diwakili dengan sang adik, Solange Knowless.

Rihanna

Mengacu pada unggahan di akun Instagram miliknya, Rihanna diketahui saat ini sedang berada di Inggris untuk peluncuran produk kecantikannya Fenty Beauty.

Padahal, dengan tema Camp itu Rihanna sempat diduga bakal menggunakan busana memukau. Sayangnya ia memilih tak hadir dan hanya ikut kemeriahannya dengan membagikan potret Anna Wintour.

[Gambas:Instagram]

Justin Bieber

Banyak yang berharap momen Met Gala bakal menjadi debut Bieber bersama Hailey Baldwin tampil sebagai suami istri. Hanya saja, Bieber melewatkannya dan memilih memberi dukungan pada istrinya lewat media sosial.

Taylor Swift

Usai menjadi pemandu pada Met Gala 2016, Swift diharapkan hadir dalam acara Met Gala. Apalagi, ia belakangan sedang aktif mempromosikan lagu barunya ME! yang berduet dengan Brendon Urie.

Namun, Swift tak ingin memanfaatkan momen itu dan lebih memilih mengunjungi sang kekasih Joe Alwyn di Notting Hill, London. (agn/end)