Johnny Depp Diragukan Bakal Kembali ke 'Fantastic Beasts 3'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 08/05/2019 03:04 WIB
Johnny Depp Diragukan Bakal Kembali ke 'Fantastic Beasts 3' Kontrak Johnny Depp dalam seri 'Fantastic Beasts' dirumorkan tidak diperpanjang lagi. (dok. Warner Bros Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Status aktor Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwald dalam seri film Fantastic Beasts mulai goyah. Setelah muncul dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018), Depp belum pasti muncul Fantastic Beasts 3.

Melansir The Blast, sumber dekat Depp mengatakan rumah produksi Warner Bros. belum mendekati aktor berusia 55 tahun itu untuk membahas kontrak Fantastic Beasts 3. Dengan begitu kemungkinan Deep tidak muncul dalam kisah lanjutan petualangan Newt Scamander jadi semakin besar.

Depp sebenarnya memiliki kontrak jangka panjang untuk lima film waralaba Fantastic Beasts. Namun dalam setiap film kontraknya diatur oleh rumah produksi.


Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Warner Bros. terkait status Depp dalam film seri Fantastic Beasts. Belum diketahui pula apa alasan mereka belum membahas kontrak dengan aktor pemeran utama 'Edward Scissorhand' itu. 


Diduga kontrak Depp tidak diperpanjang karena kasus kekerasan seksual terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Rumor ini mulai terdengar saat perilisan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, di mana sejumlah penggemar meminta Depp tidak lagi tampil dalam seri film Fantastic Beats.

Bahkan sejumlah eksekutif Warner Bros. dikabarkan meminta Depp untuk dipecat. Rowling juga dikabarkan setuju bila karakter penjahat utama Gellert Grindelwald tidak lagi diperankan oleh Depp.

Pekan lalu Warner Bros. mengatakan Fantastic Beasts 3 akan rilis pada 12 November 2021. Waralaba Fantastic Beasts merupakan film lepas dari seri film Harry Potter dimulai dengan Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) yang dibintangi Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander.

Film itu kemudian berlanjut dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) yang menyajikan perseteruan kuat antara Newt dengan Grindelwald.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)