Beres Wamil, Kyuhyun 'SUJU' Siapkan Album dan Acara TV Baru

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 08/05/2019 12:32 WIB
Beres Wamil, Kyuhyun 'SUJU' Siapkan Album dan Acara TV Baru Begitu rampung menyelesaikan wamil, Kyuhyun Super Junior dijadwalkan langsung menggarap album solo, album bersama Super Junior, dan mengikuti acara televisi. (dok. smtown.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Super Junior Kyuhyun tampaknya tak butuh waktu lama untuk balik ke dunia hiburan usai merampungkan tugasnya di wajib militer, Selasa (7/5). Sehari sejak keluar wamil, label SJ langsung mengumumkan bahwa Kyuhyun tengah mempersiapkan album solo.

Di samping itu, ia juga dikonfirmasi akan bergabung di sejumlah acara televisi.

"Kyuhyun sedang bersiap untuk merilis album solo pada bulan Mei. Sedangkan album bersama Super Junior dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun ini," demikian pernyataan dari perwakilan label SJ, dikutip dari Hankookilbo via Naver.



Kyuhyun disebut berencana untuk menampilkan pesonanya sebagai penyanyi 'ballad' dengan merilis album solonya yang akan datang itu. Itu sekaligus menambah koleksi lagu-lagu hitnya seperti "At Gwanghwamun," "Still," dan "Blah Blah."

Sebagai tindak lanjut album itu, bintang berusia 31 tahun ini juga akan mengadakan pertemuan dengan penggemarnya pada 19 Mei dan berpartisipasi dalam Seoul Jazz Festival 2019 di Seoul Olympic Park pada 25 dan 26 Mei mendatang.

Dan bersama Super Junior yang akhirnya lengkap setelah menyelesaikan dinas militer mereka, Kyuhyun pun siap bergabung untuk comeback. Apalagi, comeback grup ini secara utuh telah lama dinantikan penggemar setelah hampir 10 tahun tampil dengan tim yang tak lengkap.


Sementara, untuk kariernya di layar tv, ia dikabarkan sedang dalam pembahasan untuk muncul di MBC "Radio Star," tvN "Turty Tour", dan "New Journey to the West".

Hanya saja, Kyuhyun disebut menolak tawaran untuk kembali ke "Radio Star" sebagai MC, dan sebuah sumber dari tvN mengungkapkan ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan para pemain "Salty Tour " dan musim ketujuh dari "New Journey to the West".

Dalam Salty Tour, Kyuhyun akan bergabung dengan Park Myung Soo, Han Hye Jin, dan Lee Yong Jin muncul sebagai anggota pemeran tetap dan nantinya ditambah sejumlah pemeran baru.

[Gambas:Video CNN] (agn/end)