Jungkook 'BTS' Kirim Pesan Manis untuk Ariana Grande

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 08/05/2019 16:21 WIB
Jungkook 'BTS' Kirim Pesan Manis untuk Ariana Grande Jungkook 'BTS' punya kesan tersendiri usai menyaksikan konser Ariana Grande di Las Vegas. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penampilan Ariana Grande di Las Vegas beberapa waktu lalu ternyata membuat Jungkook BTS terpesona. Ia pun mengatakan dirinya terinspirasi dari aksi pelantun thank u, next tersebut.

Pesan manis untuk Ariana Grande tersebut diungkapkan Jungkook melalui media sosial sembari memamerkan foto dia memegang tiket penampilan Ariana Grande.

"Saya merasakan dan banyak belajar melihat penampilannya. Saya sungguh merasa tertantang oleh penampilannya dan akan mencoba lebih keras," kata Jungkook.




Di sisi lain, Ariana Grande sebelumnya sudah memamerkan foto dia bersama Jungkook yang datang menyaksikan konsernya tersebut.

"Teriak. Terima kasih banyak sudah datang ke acara saya, Jungkook. Ini amat berarti," kata Grande dalam unggahannya di media sosial.

[Gambas:Instagram]

Jungkook bersama BTS diketahui berada di Los Angeles pada pekan lalu, menampilkan lagu mereka bersama Halsey, 'Boy With Luv' di acara Billboard Music Awards 2019.

Bukan hanya itu, BTS juga membuka tur Love Yourself: Speak Yourself di stadium Rose Bowl, Pasadena, California pada Sabtu (4/5). Tercatat, sebanyak 60 ribu penonton memenuhi stadion tersebut.

Dalam penampilan tersebut, BTS diketahui membawakan 24 lagu yang berasal dari sejumlah album mereka, Love Yourself: Her, Tear, dan Answer, lalu Face Yourself, dan Map of the Soul: Persona.


Penampilan BTS selama kurang lebih tiga jam itu memunculkan sepasang macan hitam atau black panther yang saling menatap dan mengapit boyband tersebut tampil di atas panggung.

BTS membuka pertunjukan tersebut dengan lagu mereka, Dionysus. Setelahnya, sejumlah aksi akrobatik muncul, seperti aksi melayang Jungkook di atas kerumunan penonton dalam lagu 'Euphoria', atau kemunculan Jimin dari antah berantah dalam gelembung besar transparan saat memainkan lagu 'Serendipity'.

Bukan hanya itu, gimik panggung yang ditampilkan BTS lainnya adalah aksi bergantian berlari menuruni bidang miring saat menampilkan lagu 'Anpanman'.


Berbagai gimik itu belum termasuk dengan pesta kembang api, gambar hologram raksasa, dan tentunya lautan lightstick yang dibawa oleh puluhan ribu ARMY.

Usai dimulai di Pasadena, BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself akan berlanjut di sejumlah tempat di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, dan Asia.

Sampai saat ini, tur yang menyasar stadium tersebut akan berlangsung masing-masing dua hari di Pasadena, Chicago, East Rutherford, Sao Paulo, London, Saint Denis, Osaka, dan Shizuoka.

[Gambas:Youtube] (end)