Tiket Konser Backstreet Boys di Jakarta Dijual Mulai Besok

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 08/05/2019 15:21 WIB
Tiket Konser Backstreet Boys di Jakarta Dijual Mulai Besok Backstreet Boys dijadwalkan manggung di JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 26 Oktober 2019. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Backstreet Boys bakal melangsungkan konsernya di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) Kemayoran setelah memastikan akan datang ke Indonesia pada Oktober mendatang. Grup pencetak hit I Want It That Way ini akan datang dalam rangka tur bertajuk 'DNA World Tour'.

Tiket konser yang diadakan pada 26 Oktober 2019 itu akan mulai dijual secara eksklusif pada Kamis (9/5) besok pukul 10.00 WIB di situs resmi Backstreet Boys dan untuk umum sehari setelahnya, Jumat (10/5) pukul 10.30 WIB di situs Traveloka.

Pihak promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket itu akan dijual mulai Rp950 ribu hingga Rp3,5 juta untuk lima kategori. Namun harga itu belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi 5 persen.


"Melihat respon positif yang kami terima pada pengumuman pertama mengenai kedatangan band ini, kami himbau bagi para fans Backstreet Boys (BSB) untuk membeli lebih awal pada saat presale yang akan dibuka hanya selama 24 jam di situs Backstreet Boys," kata Samantha Tzovolos, CEO of TEM.


Tur DNA World sendiri dijadwalkan bakal dimulai pada 11 Mei mendatang di Portugal dan berlanjut ke seluruh penjuru Eropa, Amerika Utara, serta Asia.

Di Asia, Backstreet Boys akan menyambangi Tokyo (12 dan 13 Oktober), Osaka (16 Oktober), Macau (19 Oktober), Taipei (22 Oktober), Bangkok (24 Oktober), kemudian Jakarta pada 26 Oktober. Usai dari Jakarta, grup beranggotakan lima orang ini akan mengakhiri tur di Asia dengan konser di Manila (28 Oktober) dan Singapura (30 Oktober).

DNA World Tour mengusung album ke-10 Backstreet Boys, 'DNA', yang menampilkan lagu ciptaan Lauv, Charli XCX, Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) Mike Sabbath, serta J Balvin. Album tersebut dirilis pada Januari tahun ini berhasil merajai tangga album nomor satu di Billboard saat pekan debutnya.

Dalam konsernya nanti, Backstreet Boys menjanjikan bakal membawakan sejumlah lagu hit seperti Quit Playing Games with My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet's Back), Incomplete, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning of Being Lonely, Don't Go Breaking My Heart, dan lainnya.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)