Bayi Meghan Markle-Pangeran Harry Tampil Perdana di Publik

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 08/05/2019 19:10 WIB
Bayi Meghan Markle-Pangeran Harry Tampil Perdana di Publik Keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan Markle berpose bersama sang anak untuk pertama kalinya. (Dominic Lipinski/Pool via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle menepati janji. Mereka berpose bersama bayi lelaki yang baru saja dilahirkan Markle pada Senin (6/5) pagi waktu setempat.

Keluarga kecil tersebut berpose bersama di aula St George di Kastil Windsor, Inggris. Markle tampak tersenyum dengan rambut terurai dan gaun warna putih, sementara Harry yang menggendong anaknya tersenyum lebih lebar, mengenakan setelan formal warna abu-abu muda.

"Ia punya watak sangat manis, ia benar-benar tenang," kata Markle, dilansir dari CNN.


"Ini sebuah keajaiban, sangat luar biasa. Maksud saya, saya memiliki dua pria terbaik di dunia. Jadi saya sangat bahagia. Ia [anaknya] pernah hanya jadi mimpi, jadi beberapa hari ini sangat spesial," lanjutnya.

Bayi lelaki yang dilahirkan Markle pada Senin (6/5) tampil di publik untuk pertama kalinya. (Dominic Lipinski/Pool via AP)

Kebahagiaan serupa digambarkan pula oleh Pangeran Harry yang diberitakan menemani istrinya selama persalinan. Ia menyebutkan, menjadi orang tua adalah pengalaman luar biasa.

"Kami benar-benar bergetar memiliki kebahagiaan ini. Kami tak sabar menghabiskan waktu bersamanya saat ia mulai tumbuh besar," ujar Harry.

Untuk saat ini, belum ada nama yang pasti disematkan kepada bayi Harry dan Markle. (rea)