Chris Evans Buat Kejutan di Acara Reuni SMA

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 09/05/2019 12:15 WIB
Chris Evans Buat Kejutan di Acara Reuni SMA Meski sudah menjadi bintang Hollywood, Chris Evans tetap berusaha membaur dengan ikut menempelkan label nama pada kaus yang dikenakannya agar mudah dikenali. (Mark RALSTON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Chris Evans sengaja balik ke kampung halaman di Massachusetts selama akhir pekan lalu demi menjalani misi khusus usai keriuhan film Avengers: Endgame.

Ia kembali untuk membuat kejutan di acara reuni sekolahnya setelah 20 tahun lulus.

Evans bergabung dengan kawan-kawan di Lincoln-Sudbury Regional High School dalam acara reuni yang berlangsung di Conrad's Restaurant di kota Sudbury.



Menurut laporan, meski sudah menjadi bintang Hollywood kenamaan, Evans tetap berusaha membaur dengan ikut menempelkan label nama pada kaus putih dan kardigan hitam yang dikenakannya agar mudah dikenali.

"Banyak orang ingin berfoto dengannya," kata Donna Scott, salah satu manajer di Conrad's, mengatakan kepada Boston.com, dikutip dari Aceshowbiz. "Semua orang sangat senang dia ada di sana."

Seorang staff di sana bahkan diungkapkannya berhasil berfoto dengan pemeran Captain America itu.

"Saya tahu salah seorang pelayanku mendengar dia ada di sana. Dan dia membawa dua anak laki-lakinya, lalu sengaja datang ke ruangan itu untuk bertanya apakah dia bisa berfoto dengannya," tambah Scott.



Film Avengers: Endgame sendiri belakangan tercatat telah menyalip posisi film legendaris Titanic dengan menduduki posisi kedua di dunia dalam sejarah perfilman setelah memecahkan US$2 miliar (Rp28,7 triliun) dalam tonggak sejarah hanya dalam 11 hari.

Film superhero yang dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan Gwyneth Paltrow bahkan digadang-gadang untuk melengserkan "Avatar" di posisi teratas film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan US$2,78 miliar.

(agn/end)