'Guardians of the Galaxy 3' Diduga Simpan Plot Kejutan

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 09/05/2019 19:30 WIB
'Guardians of the Galaxy 3' Diduga Simpan Plot Kejutan Karakter Drax diduga menyimpan kisah masa lalu dalam film lanjutan 'Guardians of the Galaxy'. (dok. Marvel Studios via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Disney-Marvel mungkin menyimpan detail kelanjutan kisah 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' rapat-rapat. Namun itu tak menghentikan para pencari bocoran cerita untuk menggali lebih dalam tentang film tersebut.

Belakangan, rincian plot tentang film yang masih akan disutradarai James Gunn itu muncul secara online. Rumor itu diunggah oleh Rodger Wardell, yang dianggap telah berbagi informasi akurat soal bocoran film-film Marvel di masa lalu.

Dalam unggahannya, ia mengungkapkan kejutan tentang keluarga Drax (diperankan Dave Bautista).


"Drax akan sangat terkejut ketika dia menemukan putrinya masih hidup," tulisnya.


Selain itu, ia juga berbagi bahwa seri ketiga Guardians of the Galaxy ini akan mengungkap latar belakang Rocket Racoon (Bradley Cooper) dan sekaligus kisah cintanya. Sementara, nasib Peter Quill alias Star Lord (Chris Pratt) yang ditinggal menghilang oleh Gamora karena jentikan Iron Man di 'Avengers: Endgame', perlahan akan membentuk ikatan baru dengan Nebula (Karen Gilan).

"Nebula dan Star Lord akan tumbuh menjadi teman yang lebih dekat," klaimnya dalam cuitan itu.



Gamora sempat mati karena dikorbankan oleh Thanos (Josh Brolin) dalam 'Avengers: Infinity War' untuk mendapatkan Soul Stone di Vormir. Namun karakter yang dimainkan oleh Zoe Saldana ini sempat muncul kembali karena ikut menjelajahi waktu bersama ayahnya Thanos dan ikut menghilang setelah Iron Man berhasil merebut Infinity Gauntlet.


Meski demikian, baik pihak Disney ataupun Gunn selaku sutradara belum memberikan keterangan resmi terkait alur cerita dari Guardians of the Galaxy Vol.3 usai Avengers: Endgame. Apalagi, ada kemungkinan produksi sekuel ini akan ditunda.

Menurut laporan Aceshowbiz, proyek yang berada di bawah arahan James Gunn itu tak bakal dimulai sebelum ia menyelesaikan sekuel 'Suicide Squad' yang dijadwalkan rilis pada Agustus 2021.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)