BTS Siapkan Single 'Lights' untuk Pasar Jepang

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 10/05/2019 16:02 WIB
BTS Siapkan Single 'Lights' untuk Pasar Jepang BTS akan segera merilis single 'Lights' untuk pasar Jepang. (Steven Ferdman/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup vokal terbesar asal Korea Selatan hari ini, BTS, mengumumkan bahwa mereka akan merilis satu lagu baru dalam waktu dua bulan ini. 'Lights' direncanakan keluar dalam bahasa Jepang.

Artinya, 'Lights' menjadi lagu berbahasa Jepang pertama BTS dalam empat tahun ini. Nantinya lagu ini juga akan memiliki visualnya sendiri.

Melansir Variety, BTS menyebut harapan mereka terkait 'Lights' agar dapat menghubungkan seorang dengan yang lain melalui suara, serta melihat 'lampu' satu sama lain setiap menutup mata.


'Lights' dijadwalkan rilis pada 3 Juli mendatang mengikuti waktu Jepang, berarti 2 Juli waktu AS. Sementara rilisan fisik lagu ini bisa didapatkan mulai 5 Juli.


Manajemen disebut telah menyiapkan tiga paket berbeda untuk rilis fisik tersebut. Memuat cakram padat berisi tiga lagu, 'Lights', 'Boy With Luv' dan 'IDOL', paket Limited Edition A dilengkapi dengan DVD video musik 'Lights' dan 'IDOL'. Dua paket lain, Edition B berisi DVD segmen pembuatan video musik 'Lights' dan foto, sementara Edition C tidak memiliki DVD, melainkan buklet 36 halaman.

BTS akan menghabiskan cukup banyak waktu di Jepang dalam waktu dekat, karena mereka telah memiliki empat tanggal konser mulai 6 Juli di Osaka. Namun sebelumnya, mereka harus menyelesaikan dua konser di AS, di Chicago pada 11-12 Mei dan di New Jersey pada 18-19 Mei sebelum melanjutkan perjalanan ke Brazil, London dan Paris.

Setelah berhasil merajai Korsel dan Asia secara umum, BTS tampak semakin yakin menjelajah ke AS dan Eropa. Kolaborasi bersama Halsey dalam 'Boy With Luv' menjadi keputusan tepat waktu, karena lantas berbagai program televisi di AS seolah berlomba-lomba menampilkan BTS di layar kaca.

[Gambas:Video CNN] (rea)