Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 10/05/2019 17:08 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Salah satu film Hollywood yang bisa dilirik adalah Pokemon Detective Pikachu bagi Anda yang memang penggemar gim dan serial animasi ini. (Dok. Warner Bros Pictures/The Pokemon Company via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan ini sejatinya bioskop masih dikuasai oleh Avengers: Endgame. Namun bila Anda mulai bosan, ada banyak pilihan film yang bisa dipilih untuk ditonton.

Salah satu film Hollywood yang bisa dilirik adalah Pokemon Detective Pikachu bagi Anda yang memang penggemar gim dan serial animasi ini.

Meski tidak mengikuti kisah animasinya, namun setidaknya melihat tingkah jenaka Pikachu bisa mengobati kerinduan dan melegakan stres usai bekerja.


Bagi pencinta film bernuansa lokal, ada film 27 Steps of May yang mendulang pujian kritikus, atau film animasi Upin & Ipin dari negara tetangga.

Melansir laman jaringan XXI, CGV, dan Cinemaxx, berikut rekomendasi film yang bisa dipilih serta disesuaikan dengan usia Anda.


Brightburn

Keinginan Kyle dan Tori untuk memiliki anak terwujud ketika mereka menemukan sesosok bayi di tengah hutan. Meskipun bukan anak kandung mereka, setidaknya kehadiran si bayi bisa menjadi jawaban kesulitan mereka untuk memiliki anak.

Namun suasana menjadi rumit dan kacau kala bayi yang diberi nama Brandon tersebut mulai beranjak dewasa. Brandon ternyata memiliki perilaku aneh yang bisa mematikan. Kyle dan Tori pun berusaha mencari tahu asal-usul anak tersebut.

Film untuk DEWASA dan diproduseri oleh James Gunn ini bisa disaksikan di semua jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Pokemon Detective Pikachu

Sejak kecil, Tim bermimpi menjadi pelatih Pokemon. Ia seakan melupakan mimpi itu setelah ayahnya yang merupakan seorang detektif bernama Harry Goodman hilang.

Tim secara tak sengaja bertemu Detective Pikachu dengan segala kebawelannya. Namun, Tim ternyata memiliki ikatan khusus dengan Pikachu dan menjadi satu-satunya orang yang dapat memahami perkataan Pikachu.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia, termasuk di layar IMAX.

[Gambas:Youtube]


Long Shot

Kisah cinta Fred Flarsk yang merupakan penulis biasa mendadak penuh warna setelah ia bertemu kembali wanita yang sudah ia suka sejak kecil, Charlotte Field.

Keduanya bahkan lebih dekat, karena Charlotte hendak maju menjadi presiden Amerika Serikat. Namun untuk mempermudah politiknya, Charlotte merekrut Fred untuk menulis pidato.

Seiring dengan perjalanan waktu, hubungan keduanya berisi penuh canda, warna, dan tawa. Film untuk DEWASA ini bisa dilihat di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal

Cerita Upin dan Ipin yang menggemaskan di serial televisi bisa disaksikan di layar lebar. Kali ini, Upin dan Ipin akan terlibat dalam petualangan bersama enam sahabatnya menyelamatkan kerajaan fantasi Inderaloka dari ancaman musuh, Raja Bersiong.

Kelompok bocah cilik tersebut terpaksa harus menyelamatkan kerajaan Inderaloka setelah mereka menemukan keris mistis di gudang Tok Dalang yang membuka 'pintu ajaib' ke kerajaan tersebut.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]

27 Steps of May

Film ini mengisahkan seorang perempuan May (Raihaanun) yang mengalami pelecehan seksual secara fisik. Ia jadi mengisolasi diri dari dunia luar dan hanya beraktivitas di dalam rumah.

Ayah May yang diperankan Lukman Sardi merasa bersalah lantaran tak bisa menjaga dan melindungi sang putri. Ia tak bisa memaafkan diri sendiri, namun juga tak dapat berbuat banyak melihat May yang hanya mengurung diri.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21 Cineplex dan CGV.

[Gambas:Youtube] (end)