Film-film Marvel Pelipur Lara Usai 'Avengers: Endgame'

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 11/05/2019 21:05 WIB
Film-film Marvel Pelipur Lara Usai 'Avengers: Endgame' 'Avengers: Endgame' yang berhasil membuat banyak orang patah hati hingga mengurai air mata. (dok. Marvel Studios via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Marvel membutuhkan waktu 10 tahun untuk 'membungkus' Infinity Saga yang berakhir dengan 'Avengers: Endgame'. Melalui 22 film, Marvel berhasil membuat banyak orang patah hati ketika Pepper Pots 'mengizinkan' Iron Man beristirahat.

Akibatnya, tak sedikit air mata terurai setelah 'Endgame' berakhir, bahkan seorang wanita di China harus dilarikan ke rumah sakit lantaran tak dapat menghentikan sedu-sedannya. Namun 'Endgame' hanya akhir dari sebuah fase. Marvel disebut telah menyiapkan fase berikutnya.

Jika 'Endgame' begitu membekas di hati hingga sukar rasanya untuk move on, berikut adalah daftar film-film Marvel yang bisa menjadi pelipur lara. Catatannya, tentu Anda harus menunggu sampai rilisnya kelak.



Spider-Man: Far From Home

Yang paling dekat dan terkoneksi langsung dengan 'Endgame', adalah 'Spider-Man: Far From Home'. NME menyebutkan, secara teknis, film ini merupakan bagian terakhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe.

Spider-Man versi terbaru yang masih akan diperankan oleh Tom Holland ini digambarkan kesepian dalam liburan sekolahnya ke Eropa, tak lama setelah peristiwa 'Endgame' terjadi. Ia merindukan Tony Stark. Namun tak lama kemudian, Peter Parker dihubungi oleh Nick Fury untuk bergabung bersama Mysterio (Jake Gyllenhaal) melawan Elementals, sejumlah manusia buatan.

Spider-Man: Far From Home tayang pada Juli mendatang.

[Gambas:Youtube]

Film Marvel untuk Atasi Kesedihan Setelah 'Avengers: Endgame'Spider-Man yang amat kehilangan Iron Man dalam 'Spider-Man: Far From Home'. (dok. Marvel Studios/Sony Pictures via YouTube)

Dark Phoenix

Sophie Turner didapuk menjadi karakter jagoan Jean Grey dalam 'Dark Phoenix' yang merupakan anggota X-Men. Hampir 10 tahun sejak rilisnya 'X-Men: Apocalypse', kali ini para mutant mengemban misi yang lebih berbahaya ketika Grey tak dapat mengendalikan kekuatannya sendiri.

Sepotong adegan mengenai kekuatan Grey ini sudah ada dalam 'X-Men: The Last Stand' (2006) dan seharusnya, juga di 'X-Men: Days of Future Past'. Tetapi sutradara Simon Kinberg menghapus bagian tersebut karena ia ingin menjaga kisah masing-masing, utamanya 'Dark Phoenix'.

Akuisisi Disney dan Fox disebut memiliki peran penting di sini, di mana akhirnya karakter X-Men dapat memiliki kisah mereka sendiri. 'Dark Phoenix' dikatakan bisa menjadi akhir sebuah era sekaligus permulaan baru di MCU.

'Dark Phoenix' dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2019.

[Gambas:Youtube]


The New Mutants

Film yang bakal rilis pada 3 April 2020 ini tampaknya menjadi lanjutan kisah X-Men. Ceritanya bertutur seputar lima mutant remaja yang berusaha melarikan diri dari fasilitas rahasia tempat mereka 'dipenjara'.

Dilaporkan aktris Maisie Williams dan Charlie Heaton turut berperan di dalamnya, membuat 'The New Mutant' terpisah dari pasukan X-Men. Awalnya, film ini direncanakan rilis pada 2018, tetapi diundur lantaran masalah produksi.

Dalam sebuah wawancara, sutradara Josh Boone mengatakan dirinya ingin membuat 'The New Mutant' sebagai 'film horor yang benar-benar matang' dalam semesta X-Men.

[Gambas:Youtube] (rea)