Demi Lovato Sebut Tak Sabar Bagikan Lagu Baru

Tim, CNN Indonesia | Senin, 13/05/2019 20:33 WIB
Demi Lovato Sebut Tak Sabar Bagikan Lagu Baru Demi Lovato disebut tak sabar membagikan babak baru kehidupannya yang positif dengan penggemar. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar penyanyi Demo Lovato kembali bermusik setelah rehabilitasi semakin kuat. Lewat akun instagram @ddlovato, ia mengumumkan telah memiliki manajer baru bernama Scooter Braun.

"Hari ini mimpi menjadi kenyataan buat saya. Secara resmi saya memiliki manajer baru. Bukan sekadar manajer, tetapi orang satu-satunya @scooterbarun," tulis Lovato.

Lovato menjelaskan sangat senang bisa bekerja sama dengan Braun. Lewat talent manajemen bernama Scooter Braun Projects, ia menaungi banyak musisi kenamaan internasional, di antaranya Ariana Grande dan Justin Bieber.


"Sangat senang, terinspirasi dan tidak sabar untuk memulai babak berikutnya dengan Anda, Scooter. Terima kasih telah mempercayai saya dan menjadi bagian dari petualangan baru ini. Mari kita lakukan," tulis Lovato.


[Gambas:Instagram]

Kabar Lovato kembali bermusik ramai diperbincangkan pada Januari lalu saat seorang sumber memberikan penjelasan pada Hollywood Life yang dikutip Aceshowbiz. Ia mengatakan Lovato melakukan rekaman secara diam-diam dan akan merilis karya baru.

"Demi punya pandangan baru dalam hidup, cinta, dan kehidupan kariernya. Dia ingin mengungkapkan itu semua lewat musik. Dia ingin membawa banyak perubahan positif di tahun 2019 dan sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada penggemarnya apa yang sedang dikerjakannya," kata sumber tersebut.

Pada Juli lalu, Lovato dilarikan ke rumah sakit karena overdosis. Wanita berusia 26 tahun itu kemudian dinyatakan membaik dan kembali ke kehidupan normalnya pada November silam, setelah menjalani masa perawatan dan rehabilitasi selama 90 hari.


Pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovato itu tak hanya sekali terbelit dalam kasus kecanduan narkoba. Enam tahun lalu, ia juga berjuang melawan alkohol dan obat-obatan, namun perjuangannya gagal setelah ia mengaku kambuh lewat lagu berjudul 'Sober'.

Meski memiliki masalah yang cukup rumit, Lovato terbilang musisi yang sukses dengan karya-karyanya. Ia telah menangkan 14 kali Teen Choice Awards sejak 2009.

Lovato terkenal lewat lagu 'Let It Go' yang juga merupakan musik pengiring dari film animasi 'Frozen'. Karya hit lainnya adalah 'Skyscrapper', 'This is Me', dan 'Sorry Not Sorry'. Kolaborasi dengan musisi lain pun pernah dilakoni. Dengan Clean Bandit salah satunya, lewat lagu berjudul 'Solo'. Kolaborasi bersama Christina Aguilera di lagu 'Fall in Love' bahkan mengantarnya menerima nominasi Grammy 2019.

Mengutip Aceshowbiz, Juli 2018 lalu Lovato mengkonfirmasi sedang menggarap album ketujuh. Sejauh ini ia telah merilis enam album, yaitu 'Don't Forget' (2008), 'Here We Go Again' (2009), 'Unbroken' (2011), 'Demi' (2013), 'Confident' (2015), dan 'Tell Me You Love Me' (2017).

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)