Mark Wahlberg Jadi Pahlawan di Animasi Terbaru 'Scooby-Doo'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 13/05/2019 19:27 WIB
Mark Wahlberg Jadi Pahlawan di Animasi Terbaru 'Scooby-Doo' Mark Wahlberg menjadi tokoh pendukung pasukan pembasmi kejahatan di 'Scooby Doo'. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film animasi Scooby-Doo yang bertajuk 'Scoob' ketambahan pemeran baru. Aktor Mark Wahlberg akan mengisi suara Blue Falcon dan Jason Isaacs akan mengisi suara Dick Dastardly.

Melansir Deadline, Blue Falcon merupakan pahlawan super dari semesta Hanna-Barbera. Ia diceritakan bekerja sama dengan Scooby dan Mystery Inc untuk melawan salah satu musuhnya, Mr. Hyde.

Layaknya kebanyakan pahlawan super, Blue Falcon juga memiliki seorang teman yang setia membantu bernama Dynomutt. Suara karakter itu akan diisi oleh aktor Ken Jeong.


Sementara, Dick Dastardly merupakan penjahat yang menjadi musuh bebuyutan Scooby. Ia dikenal memiliki mobil yang dilengkapi dengan berbagai macam bom dan perangkap.


Sebelumnya, sejumlah aktor dan aktris dipastikan mengisi suara sejumlah karakter dalam 'Scoob'. Mereka adalah Zac Efron (Fred), Amanda Seyfried (Daphne), Gina Rodriguez (Velma), Will Forte (Shaggy), Tracy Morgan (Captain Caveman), Frank Welker (Scooby-Doo) and Kiersey Clemons (Dee Dee Skyes)

Scoob disutradarai oleh Tony Cervone yang sebelumnya menyutradarai 'Tom & Jerry: Back to Oz' (2016) dan 'Scooby-Doo! And Kiss: Rock and Roll Mystery' (2015). Sementara kursi penulis naskah diduduki oleh Jack Donaldson, Derek Elliott, Kelly Fremon Craig dan Matt Lieberman.

Dilahirkan oleh Joe Ruby dan Ken Spears sebagai serial animasi, Scooby-Doo telah berkembang menjadi film televisi, buku komik dan dua film live-action, yaitu 'Scooby-Doo' pada 2002 dan 'Scooby-Doo 2: Monster Unleashed' pada 2004 yang dibintangi oleh Freddie Prinze Jr. dan Sarah Michelle Gellar.

'Scoob' dijadwalkan rilis di AS pada 15 Mei 2020.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)