Kim Kardashian Bercerita soal Anak Keempat

Tim, CNN Indonesia | Senin, 13/05/2019 17:07 WIB
Kim Kardashian Bercerita soal Anak Keempat Kim Kardashian bercerita soal anak keempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian berbagi kebahagiaan atas kelahiran anak keempatnya lewat serangkaian foto yang diunggah ke akun Instagram. Dalam foto-foto saat 'baby shower' itu, Kim menyebut anak keempatnya merupakan sosok yang tenang dan paling kalem ketimbang tiga kakaknya.

"Kami merayakan kelahiran bayi laki-laki kami sekitar seminggu yang lalu dan sekarang dia sudah berada di sini! Dia sangat sempurna! Berikut adalah beberapa foto dari baby shower saya," tulis Kim di awal keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam foto itu, ia tampak mengenakan gaun abu-abu dan dikelilingi orang-orang terdekatnya. Ada sang ibu Kris Jenner, saudaranya Kourtney, Khloe, dan Kylie, anak-anaknya North dan Chicago, tak ketinggalan para keponakannya. Kim juga terlihat berpose dengan para sahabat.



Dalam keterangan foto Kim kemudian berbagi soal perasaannya saat menyambut putranya bersama Kanye West, yang seperti anak ketiganya Chicago, lahir lewat ibu pengganti.

"Saya sangat khawatir tanpa sebab karena dia adalah yang paling tenang dan kalem dari semua bayi saya sejauh ini dan semua orang sangat mencintainya," tulis Kim lagi.

Kim mengumumkan kelahiran bayi laki-lakinya pada Jumat (10/5) pekan lalu, lewat sebuah kicauan di Twitter. "Dia telah lahir dan dia sempurna! Dia juga mirip seperti Chicago. Saya yakin dia akan banyak berubah tetapi sekarang dia mirip dengannya," kicaunya.

[Gambas:Instagram]

Kabar ibu pengganti Kim dan Kanye sedang dalam persalinan telah lebih dulu muncul sehari sebelumnya di acara The Ellen DeGeneres Show. Kala itu, sang kakak Kourtney Kardashian yang mampir untuk memberi kejutan pada ibunya, Kris Jenner mengumumkan bahwa Kim semula hendak ikut tapi kemudian batal karena mendapat kabar soal kelahiran putranya. (agn/rsa)