Menangkan Tiket Nonton Gratis dari 'Jin Aladdin'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 15/05/2019 06:51 WIB
Menangkan Tiket Nonton Gratis dari 'Jin Aladdin' 'Aladdin' versi live-action akan tayang di Indonesia 22 Mei mendatang. (dok. Walt Disney Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aladdin beruntung saat menemukan lampu ajaib yang bisa mengeluarkan mengeluarkan jin saat digosok. Jin itu bahkan menganggapnya 'majikan' dan bakal mengabulkan tiga permintaannya.

Berlaku seperti pangeran, punya karpet terbang dan menggaet putri Sultan pun bisa saja.

Pembaca CNNIndonesia.com pun bisa menjadi Aladdin. Silakan bayangkan apa tiga permintaan yang akan Anda ajukan jika punya jin, dan tuliskan di kolom komentar.



Permintaan paling 'nyeleneh' akan dipilih sebagai pemenang.

Sebanyak 25 orang pemenang akan mendapatkan hadiah dari 'jin' berupa 2 tiket menonton Aladdin. Waktu menonton adalah Rabu, 22 Mei 2019 pukul 15.00 WIB di XXI Senayan City.

Kapan lagi bisa menonton Aladdin di hari pertama penayangannya di Indonesia? Segera berkomentar, menangkan tiketnya dan ajak orang terdekat Anda menonton Aladdin.

Pembaca bisa berkomentar mulai 15 hingga 20 Mei. Nantikan pengumuman pemenangnya di situs CNNIndonesia.com pada 21 Mei. Pemenang bisa langsung datang registrasi di Senayan City.


Aladdin yang tayang di Indonesia pada 22 Mei mendatang, adalah versi live-action dari Aladdin yang dirilis Disney pada 1992. Ceritanya masih sama, tentang pemuda jalanan yang mendapatkan lampu ajaib dan mengincar seorang putri Sultan.

Film itu kini disutradarai Guy Ritchie dan dibintangi Mena Massoud sebagai Aladdin. Naomi Scott memerankan Jasmine, sementara Jin yang berwarna biru diperankan oleh Will Smith.

Tunggu apa lagi, untuk mendapatkan tiket menonton Aladdin secara gratis, silakan menjawab pertanyaan ini di kolom komentar: jika boleh minta tiga pertanyaan kepada Jin di film 'Aladdin,' apa saja yang akan kalian minta? (rsa)