Pangeran William-Kate Disebut Baru Jenguk Anak Harry-Meghan

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 15/05/2019 15:34 WIB
Pangeran William-Kate Disebut Baru Jenguk Anak Harry-Meghan Usai lebih dari sepekan setelah Archie Harrison lahir, Pangeran William dan Kate Middleton disebut baru sempat menjenguk anak Pangeran Harry-Meghan tersebut. ( Dominic Lipinski/Pool via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan menjenguk putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada Selasa (14/5) kemarin. Pertemuan pertama itu dilakukan sekitar lebih dari seminggu usai kelahiran bayi tersebut pada 6 Mei lalu.

Seorang perwakilan istana mengungkapkan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge berkunjung ke orangtua baru itu di rumah Frogmore Cottage mereka.

Sebelum itu, Harry dan Kate menghadiri sebuah acara kerajaan. Kate mengunjungi pangkalan mata-mata rahasia Perang Dunia II di Bletchley Park, sementara Harry mengunjungi anak-anak di Oxford.


Sementara itu, selama sepekan menjadi orangtua, Meghan dan Harry pun diungkapkan banyak menghabiskan waktunya bersama putra pertama mereka.


"Harry dan Meghan begitu menikmati selama menghabiskan akhir pekan pertama mereka sebagai orang tua. Itu sekaligus merayakan Hari Ibu dan mendapat kunjungan dari beberapa teman," kata sumber itu kepada People.

Sebelum bertemu William dan Kate, yang merupakan orangtua dari tiga anak - Pangeran George (5), Putri Charlotte (4) dan Pangeran Louis (1), Archie telah dipertemukan dengan orang tua buyutnya, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Momen itu sempat didokumentasikan dalam foto kerajaan yang juga menampilkan ibu Meghan, Doria Ragland.

[Gambas:Instagram]

Archie, yang berada di garis keturunan ketujuh dari takhta Kerajaan Inggris, pertama kali tampil di publik bersama kedua orangtuanya sebelum bertemu Ratu dan Pangeran Philip.

"Ini begitu luar biasa, sangat menakjubkan, saya memiliki dua pria terbaik di dunia, jadi saya sangat senang," kata Meghan bersemangat kepada media pekan lalu.

The Duchess of Sussex juga menambahkan bahwa putranya memiliki temperamen yang paling manis. "Dia benar-benar tenang. Ini hari-hari yang sangat spesial."


Dalam laporan lain, dikatakan bahwa pembawa acara Gayle King bertemu Pangeran Harry dan Meghan tepat sebelum kelahiran bayi mereka di rumah barunya, Frogmore Cottage di Kastel Windsor. Menurut PageSix, pertemuan itu tak tertangkap kamera karena merupakan acara pribadi.

King sendiri telah memberi isyarat akan penayangan spesial pada Jumat mendatang, tentang perayaan hari jadi pasangan itu yang pertama. Hanya saja tak ada keterangan apakah keduanya akan tampil dalam wawancara atau berpartisipasi dalam kapasitas resmi untuk acara khusus tersebut. (agn/end)