Mick Jagger Sudah Bisa Joget usai Operasi Jantung

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 16/05/2019 12:35 WIB
Mick Jagger Sudah Bisa Joget usai Operasi Jantung Mick Jagger sudah bergerak atraktif dalam video yang diunggahnya ke Twitter, usai operasi jantung. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mick Jagger tampaknya sudah kembali prima setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dan operasi jantung. Ia sudah mengunggah video gerakan jogetnya yang ikonis ke Twitter, Rabu (15/5) kemarin.

Sang penyanyi gaek yang sudah berusia 75 tahun itu terlihat mengenakan celana olahraga dan kaus warna putih. Ia lalu berjoget khas Jagger di studio. Tak ada keterangan foto ia bubuhkan di unggahan itu. Namun penggemar antusias menyambut ia kembali sehat.

Jagger sempat menjalani operasi jantung awal tahun ini. Karenanya, band The Rolling Stones terpaksa menunda beberapa jadwal tur konser di Amerika Serikat dan Kanada.



Seharusnya Jagger menjalani tur konser April ini, namun karena kondisi kesehatan dan kewajibannya mengikuti perawatan serta pengobatan khusus, itu dijadwalkan kembali Juli.

Atas penundaan itu Jagger sudah meminta maaf kepada para penggemarnya.

Akhir April, Jagger sempat terlihat di hadapan publik, meski ia sembunyi-sembunyi dan menghindari media. Ia terlihat menghindari keramaian saat menyelinap ke David H. Koch Theater lewat pintu samping. Saat itu ia hendak mendukung Melanie Hamrick, kekasihnya yang seorang penari balet, dalam pertunjukan terbarunya yang bertajuk 'Stones.'


Jagger disebut ikut membantu dalam pertunjukan yang juga mengusung lagu You Can't Always Get What You Want, Paint It Black dan She's Rainbow. Karenanya, ia sangat ingin menonton.

Sebelumnya Jagger juga sudah pernah terlihat berjalan-jalan di taman dan menghadiri hari jadi ke-20 America Grand Prix's di Lincoln Center, New York City.

(rsa)