Taylor Swift Menyesal Bongkar Aib Joe Jonas 11 Tahun Lalu

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 16/05/2019 18:30 WIB
Taylor Swift Menyesal Bongkar Aib Joe Jonas 11 Tahun Lalu Taylor Swift mengaku merasa malu telah blak-blakan tentang akhir hubungannya bersama Joe Jonas, 11 tahun lalu. (Neilson Barnard/Getty Images for Tommy Hilfiger/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift mengungkapkan penyesalannya setelah membongkar masalah dengan sang mantan kekasih Joe Jonas lewat wawancara di televisi, 11 tahun lalu.

Pada 2008, pelantun 'Shake It Off' yang tengah menjadi bintang tamu acara The Ellen Show untuk promosi album 'Fearless' tersebut secara mengejutkan mengatakan bahwa dirinya dan Jonas tak lagi bersama karena ia diputuskan lewat panggilan telepon.

Kini, saat diundang kembali menjadi tamu di acara tersebut pada Rabu (15/5) kemarin, Swift mengaku menyesali sikapnya yang berlebihan. Itu disampaikannya kala ditanya terkait hal paling menantang yang pernah ia lakukan saat remaja.


"Mungkin ketika saya membongkar aib Joe Jonas di acara Anda. Itu terlalu berlebihan, sangat berlebihan," katanya.


Namun, Swift kemudian menyatakan bahwa saat itu dia masih berusia 18 tahun, di mana ada saat tak berpikir panjang dengan apa yang diucapkannya. "Kita menertawainya sekarang, tapi ya itu terlalu comel, yah, tingkah remaja," tambahnya.

Lebih dari satu dekade silam, Swift sempat ditanya DeGeneres soal adakah lagu yang bercerita tentang hubungannya dengan Jonas pada album Fearless.

"Ada satu lagu tentang pria itu, tetapi orang itu tidak ada dalam hidup saya lagi, sayangnya. Ouch," kata Swift.

"Kami belum bicara sejak itu, tapi Anda tahu, suatu hari nanti saya akan menemukan seseorang yang benar-benar hebat, yang tepat untuk saya... Ketika saya melihat orang itu, saya bahkan tidak akan mengingat lelaki yang memutuskan saya melalui telepon dalam 25 detik ketika saya berusia 18 tahun," lanjutnya.


Selain mengungkapkan penyesalan soal mantan kekasih, Swift juga berbagi kisah tentang ciuman pertamanya, apa yang ia lakukan saat tak bisa tertidur, serial TV juga film favorit.

[Gambas:Youtube]

Saat ini, hubungan Jonas dan Swift diketahui telah membaik. Keduanya sesekali terlihat berada dalam acara yang sama. Di samping itu, mereka pun telah menemukan pasangannya masing-masing. Jonas kini sudah menikahi aktris Sophie Turner, sedangkan Swift mengencani aktor Joe Alwyn selama beberapa tahun belakangan.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)