Kim Kardashian Umumkan Nama Anak Keempat, Psalm West

CNN Indonesia | Sabtu, 18/05/2019 13:30 WIB
Kim Kardashian Umumkan Nama Anak Keempat, Psalm West Kim Kardashian dan Kanye West umumkan nama anak keempat, Psalm West. (Foto: Jamie McCarthy/Getty Images for Yeezy Season 4/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian dan Kanye West secara resmi mengumumkan nama anak keempat mereka yakni Psalm West pada Jumat (17/5). Pengumuman ini sekaligus mengakhiri teka-teki mengenai nama anak keempat yang akhir pekan lalu.

Lewat unggahan di akun Instagram dan Twitter, Kim menggunggah foto Psalm yang tampak sedang tertidur dalam balutan selimut.

Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan nama anak yang juga adik bagi North (5), Saint (3) dan Chicago (1).


"Psalm West. Hari Ibu yang indah dengan kelahiran anak keempat kami," tulis Kim dalam unggahannya.

Ia juga menyatakan rasa bersyukur atas kelahiran putra keempatnya itu. Hingga berita ini ditulis, unggahan Kim di Instagram telah mengantongi lebih dari 2 juta like dan di-retweet oleh 18 ribu pengguna Twitter.

"Kami bersyukur tanpa batas. Kami memiliki semua yang kami inginkan."



Sebelumnya netizen membuat serangkaian teori untuk nama bayi lelaki Kim dan Kanye lewat serangkaian unggahan Kim saat 'baby shower'. Beberapa teori merujuk pada kota asal Kanye West, Chicago hingga tim olahraga football Chicago Bear.

Sementara teori lainnya menduga keduanya akan memilih nama Bear West lantaran Kim menggunakan emoji beruang pada unggahan fotonya.

Mengutip Reuters, Kim mengatakan ia memutuskan untuk menggunakan ibu pengganti bagi anak keempatnya setelah dokter memperingatkan risiko kesehatan serius jika dia hamil usai kelahiran Saint pada 2015 lalu.

[Gambas:Video CNN] (Reuters/evn)