Penonton Temukan Botol Plastik di Episode 6 'Game of Thrones'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 20/05/2019 18:45 WIB
Penonton Temukan Botol Plastik di Episode 6 'Game of Thrones' Sejumlah penonton menemukan ada sebuah botol plastik 'tertinggal' dalam adegan episode terakhir 'Game of Thrones'. (dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penayangan episode 6 yang merupakan pamungkas kisah Game of Thrones ternyata tak lepas dari mata tajam para penonton. Setelah sebelumnya ada gelas kopi tertinggal dan terekam, kini penonton menemukan botol plastik dalam sebuah adegan di episode itu.

Botol plastik tersebut 'ditemukan' penonton dalam adegan rapat para kepala House dalam menentukan raja Westeros. Penonton melihat ada sebuah botol plastik tersembunyi di balik kaki Samwell Tarly.

"Bahkan bagi penguasa paling penting dari tujuh kerajaan butuh tetap terhidrasi," kata netizen.






"Saya tak percaya mereka melakukannya lagi! Pertama [gelas] Starbucks sekarang sebuah botol plastik air minum, acara ini lawak," kata netizen lainnya.




Keberadaan botol plastik ini menjadi yang kedua setelah pada episode keempat dua pekan lalu, sebuah gelas kertas dari sebuah kedai kopi terpampang dalam adegan Game of Thrones.

Kala itu, gelas tersebut berada di meja di hadapan Daenerys Targayen (Emilia Clark) yang tengah merayakan kemenangan atas terbunuhnya Night King dan kekalahan the White Walkers.

HBO selaku rumah produksi mengaku kepada ET bahwa gelas kopi tersebut adalah sebuah kesalahan, namun menanggapinya dengan santai dan bercanda. "Daenerys pesan teh herbal," kata pernyataan HBO.


Game of Thrones akhirnya benar-benar menuntaskan kisahnya di musim kedelapan setelah mengudara sejak 2011.

Episode pamungkas yang tayang pada Senin (20/5) pagi waktu Indonesia ini menjadi penentuan tentang siapa yang akhirnya duduk di atas takhta setelah diperebutkan sejak musim pertama. (end)