'Arya Stark' Semangat Sambut Cerita Lepasan 'Game of Thrones'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 21/05/2019 06:28 WIB
'Arya Stark' Semangat Sambut Cerita Lepasan 'Game of Thrones' Maisie Williams tak dapat menutupi rasa semangatnya kala penggemar meminta film lepasan yang mengisahkan karakter Arya Stark yang diperankannya dalam 'Game of Thorne'. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- 'Game of Thrones' telah menutup kisahnya di episode 6 musim kedelapan yang tayang pada Senin (20/5) pagi waktu Indonesia. Meski demikian, penggemar masih berharap adanya kelanjutan cerita dari serial perebutan takhta itu.

Salah satunya, cerita lepasan tentang salah satu karakter utama yang diperankan Maisie Williams, Arya Stark. Menanggapi keinginan penggemar itu, Williams sendiri mengaku bersemangat dan siap bergabung bila sang kreator sungguh membuat kisah Arya Stark tersendiri.

Apalagi, bila ia bisa membagi kisah itu dengan karakter Sansa Stark (Sophie Turner).


"Oh saya akan mendaftar untuk itu," katanya yang langsung disambut hangat oleh Turner.


"Saya juga akan mendaftar, tapi saya tidak akan mau terlibat di spin-off lainnya kecuali kalau Maisie ada di dalamnya. Dan tak ada orang lain," sahut Turner kepada MSN, dikutip dari Comic Book.

Maisie menambahkan sepenuhnya memahami bila masih banyak pencinta 'GoT' yang tak ingin kisah itu berakhir.

"Tidak peduli bagaimana kau mengakhirinya, orang tidak ingin itu berakhir. Jadi, akhir ceritanya tidak akan baik-baik saja, karena 'akhir' tidak baik-baik saja. Kamu tahu apa maksudku? Saya pikir cara kita mengakhirinya adalah benar. Dan saya pikir sudah waktunya," ujarnya.

Kisah tentang Arya Stark sendiri dibiarkan terbuka untuk peluang 'spin-off'. Pada musim final, karakter itu diceritakan pergi melakukan perjalanan ke barat Westeros, menuju ke mana semua peta terhenti.


Terlepas dari itu, Williams sendiri mengaku gugup untuk melangkah ke petualangan baru usai serial yang menjadi pijakan awal kariernya kini sudah berakhir.

"Saya gugup tentang apa yang terjadi selanjutnya dan sekarang, hanya ingin membuktikan diri sebagai aktor sekarang dan memanfaatkan serial ini sebaik-baiknya. Tidak banyak peluang untuk melakukan semuanya dengan satu karakter dan ada banyak spektrum yang bisa saya lakukan," kata gadis berusia 22 tahun itu.

HBO sendiri diketahui memang tengah mengembangkan serial prekuel tentang 'Game of Thrones'. Serial yang diberi judul 'The Long Night' itu bakal diceritakan berlangsung ribuan tahun sebelum peristiwa 'GoT', dan akan mencatat kejadian di akhir Age of Heroes, periode dalam sejarah Westeros yang ditandai oleh tokoh legendaris seperti Bran the Builder dan Lann the Clever, pencetus keluarga Stark dan Lannister.

"Hanya satu hal yang pasti: dari rahasia mengerikan sejarah Westeros sampai asal asli White Walker, misteri Timur ke Starks of Legend - itu bukan cerita yang kita pikir kita tahu," demikian pernyataan HBO soal kunci cerita yang akan dihadirkan.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)