Kebahagiaan Pangeran William dan Keluarga di Kebun Bunga

Tim, CNN Indonesia | Senin, 20/05/2019 21:37 WIB
Kebahagiaan Pangeran William dan Keluarga di Kebun Bunga Pangeran William bersama istri dan anak-anak kala Louis, anak ketiga, dibaptis. (REUTERS/ Dominic Lipinski)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran William dan Kate Middleton memilih menghabiskan waktu akhir pekan kemarin dengan bermain bersama anak-anak. Dalam potret terbaru yang dirilis lewat akun resmi Kensington Palace, William, Middleton, serta ketiga anaknya tampak asyik bermain di sebuah kebun bunga.

Louis yang belum lama ini tepat berusia satu tahun terlihat sedang berlarian dengan pengawasan dari sang ayah. Sementara, George dan Charlotte tampak duduk di tepi jembatan sembari mencelupkan kaki ke sungai kecil.

[Gambas:Instagram]


Dalam potret lain, baik Louis, Charlotte dan Middleton sendiri terlihat bermain ayunan di kebun bunga Chelsea Flower Show, yang didesain oleh Middleton.


"Selama beberapa bulan terakhir, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis telah membantu The Duchess mengumpulkan lumut, dedaunan dan ranting untuk membantu menghias @The_RHS Back to Nature Garden. Ranting cokelat yang dikumpulkan oleh keluarga itu kemudian digunakan untuk membuat sebuah sarang," demikian keterangan pada unggahan itu.

[Gambas:Instagram]

Duchess of Cambridge, yang merupakan lulusan jurusan sejarah seni di University of St. Andrews, merancang kebun itu bersama arsitek lanskap pemenang penghargaan, Andree Davies dan Adam White dari Davies White Landscape Architects.

"Dalam beberapa tahun terakhir saya telah memfokuskan banyak pekerjaan saya di tahun-tahun awal, dan betapa instrumentalnya mereka untuk hasil di kemudian hari. Saya percaya bahwa menghabiskan waktu di luar rumah ketika masih muda dapat membentuk anak-anak bahagia, orang dewasa yang sehat," katanya menjelang pembukaan resmi pada Selasa (21/5) besok.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)