FOTO : Ramai-ramai Menonton Akhir 'Game of Thrones'

REUTERS, CNN Indonesia | Selasa, 21/05/2019 18:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi pencinta 'Game of Thrones', momen episode akhir yang tayang secara serentak Senin (20/5) waktu Indonesia tak bisa ditinggalkan, atau dinikmati sendiri.

Di Moskow, Rusia, kumpulan penggemar Game of Thrones berkumpul di RZD Arena, Senin (20/5), untuk menyaksikan episode terakhir serial tersebut. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Dalam acara tersebut, penggemar akan menyaksikan episode terakhir 'Game of Thrones' melalui layar lebar hingga 20 meter. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Banyak penggemar melengkapi momen nonton bareng tersebut dengan berdandan seperti karakter jagoan mereka. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Serial 'Game of Thrones' resmi menyelesaikan kisahnya di episode ke-6 musim delapan, sejak rilis pertama pada 2011. (REUTERS/Evgenia Novozhenina)
Episode terakhir yang disiarkan menjadi penting bagi penggemar Game of Thrones karena akan menentukan siapa yang akhirnya duduk di Iron Throne. (REUTERS/Evgenia Novozhenina)
Sebelum episode yang ditunggu kurang lebih dua tahun terakhir itu tayang, sejumlah teori fan berkembang mengenai akhir dari drama fantasi itu. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Selain penampilan episode 6, acara nonton bareng tersebut juga berisi konser dari sejumlah musisi lokal. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Selain di Moskow, acara nonton bareng episode terakhir Game of Thrones juga diadakan di Manhattan, New York City. (REUTERS/Caitlin Ochs)
Episode akhir dari Game of Thrones menyisakan banyak tanggapan dari penggemar, sebagian puas namun tak sedikit yang menyayangkan akhir dari serial televisi paling ditonton itu. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Sebelum sampai di kisah akhir, penggemar dikejutkan dengan aksi sadis Daenerys Targaryen di episode lima yang membakar seisi kota King's Landing. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Segala aksi yang muncul di Game of Thrones mampu membuat penggemarnya terpana. (REUTERS/Caitlin Ochs)
Meski ada petisi bertanda tangan sejuta orang meminta musim 8 digarap ulang, pihak HBO mengisyaratkan kisah Game of Thrones sudah sepenuhnya tutup buku, namun masih ada peluang untuk serial lepasan. (REUTERS/Evgenia Novozhenina)