Psy Rilis Album Baru Juli Mendatang

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 22/05/2019 06:40 WIB
Psy Rilis Album Baru Juli Mendatang Psy akan segera merilis album baru. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Siap-siap terkena demam lagi, karena Psy akan segera kembali.

Raja K-Pop yang pernah 'menginvasi' dunia lewat Gangnam Style itu akan punya album baru. Dikabarkan agensi manajemen P Nation pada Selasa (21/5), album itu akan dirilis Juli.

"Psy akan kembali dengan album kesembilannya pada awal Juli dan merilis perdana album itu pada Swag Show 2019," demikian agensi manajemennya mengumumkan.



Swag Show sendiri merupakan konser musim panas yang digelar Psy setiap tahun.

Pada 2019, konser itu akan diawali di Suwon, Seoul pada 13 Juli mendatang. Setelah itu konser berpindah ke Busan, Daegu, Gwangju, Seoul, dan Incheon. Terakhir, Psy akan menggebrak panggung Swag Show di Daejeon pada 24 Agustus mendatang.

Tiket baru akan dijual 11 Juni mendatang.


Album yang belum diumumkan judulnya itu menjadi adalah yang pertama yang dirilisnya kembali setelah dua tahun absen. Album kedelapannya yang berjudul 4x2=8 dirilis Mei 2017.

Tak hanya itu, mengutip Yonhap, album itu juga akan menjadi yang pertama yang dirilis Psy di bawah naungan labelnya sendiri. Psy meninggalkan label besar YG Entertainment yang sebelumnya mengorbitkannya. Setelah itu, Psy mendirikan P Nation.

Hal tak bisa lain yang juga dilakukan Psy untuk albumnya kali ini, adalah meminta penggemarnya untuk ikut menyumbang judul. Belum diketahui apa judul yang dipilih Psy. (rsa)