Celine Dion 'Heboh' Tirukan Adegan Romantis 'Titanic'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 21/05/2019 20:00 WIB
Celine Dion 'Heboh' Tirukan Adegan Romantis 'Titanic' Penyanyi Celine Dion menghebohkan segmen 'Carpool Karaoke' di 'Late Late Show with James Corden' kala melakukan reka ulang film 'Titanic'. (dok. Schiaparelli)
Jakarta, CNN Indonesia -- Celine Dion membuat penampilan khusus di edisi terbaru 'Carpool Karaoke' bersama James Corden. Ia hadir membawakan lagu-lagu ikonis serta lagu yang tengah hit masa kini selama berkendara melalui jalan-jalan Las Vegas.

Corden sendiri berada di Las Vegas untuk menyuguhkan edisi spesial acara yang ia pandu, 'The Late Late Show'. Ia kemudian meminta diva asal Kanada tersebut untuk bergabung dalam segmen itu.

"Aku kebetulan libur sehari dalam setahun dan kau memanggilku hari itu," kata Dion saat memasuki mobil.


Terlepas dari nyanyi-nyanyi lagu apapun yang diputar Corden, Dion memamerkan bakatnya dengan membuat versi dramatis dari lagu anak-anak hit 'Baby Shark'. Selain itu, ia juga 'terpaksa' membagikan beberapa koleksi sepatu pada orang yang mereka temui di jalan, dan sempat curhat soal kelahiran anaknya.


Di akhir, Dion menyanyikan lagu megahit miliknya, 'My Heart Will Go On' yang menjadi lagu pengiring film 'Titanic'. Bahkan ia dan Corden membuat reka ulang dari adegan ikonis film yang edar pada 1997 itu, persis seperti Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) saat berada di ujung kapal.

Keduanya memutuskan turun dari mobil dan kemudian menghibur warga sekitar dengan bernyanyi dari atas danau Bellagio.

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, Dion telah membagikan keseruan yang ia rasakan kala membuat reka ulang adegan 'Titanic' setelah Corden memberikan bocoran lewat Instagram.


"Itu adalah hal yang gila, kau tahu, [tetapi] itu menyenangkan untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan," kata Dion kepada ET.

Tak luput, ia pun memuji Corden. "Aku mencintainya, dia sangat manis. Dia yang terbaik."

Awal bulan ini, Corden angkat bicara tentang pembuatan adegan itu bersama Dion.

"Aku agak senang berada di sekitarnya selama beberapa menit, kau tahu? Itu sangat luar biasa. Aku tidak pernah bisa melupakannya," katanya kepada ET.

[Gambas:Video CNN]
(agn/rea)