Brad Pitt dan DiCaprio 'Meredup' di Film Terbaru Tarantino

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 23/05/2019 14:07 WIB
Brad Pitt dan DiCaprio 'Meredup' di Film Terbaru Tarantino Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dalam 'Once Upon a Time in Hollywood.' (dok Sony Pictures Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer terbaru film kesembilan Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood dirilis tak lama usai penayangan perdananya di Festival Film Cannes, Selasa (21/5).

Dalam video berdurasi dua setengah menit itu, ditampilkan para aktor dan aktris kenamaan seperti Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, serta Margot Robbie beraksi.

Sekilas, video itu menggambarkan kehidupan DiCaprio sebagai Rick Dalton, aktor yang mulai meredup, sedangkan Pitt adalah 'stunt double'-nya. Keduanya diceritakan sedang berjuang menemukan tempat kala hendak meninggalkan hari-hari terakhir masa keemasan Hollywood.



Nasib mereka kian buruk saat menyadari tetangga barunya di kawasan Cielo Drive merupakan Sharon Tate (Robbie), aktris yang sedang naik daun yang juga istri dari sutradara Roman Polanski. Tate sendiri sedang menikmati masa keemasannya sebagai bintang Hollywood.

Pada satu titik, ia diceritakan menyaksikan film terbarunya The Wrecking Crew, yang dirilis sesaat sebelum dia dibunuh pengikut Manson pada 1969. Sekilas, Spahn Movie Ranch yang menjadi kediaman kultus Manson jelang pembunuhan mereka juga ditampilkan.

Selain tiga bintang utama, film itu turut menampilkan aksi bintang kenamaan seperti Al Pacino, Dakota Fanning, Kurt Russell, Lena Dunham dan mendiang Luke Perry.


Meski Tarantino mengatakan film itu berlatar akhir 1960-an dengan latar belakang pembunuhan keluarga Manson, tapi premis Once Upon a Time in Hollywood masih menjadi teka-teki. Belum ada keterangan apakah ceritanya akan sesuai kenyataan atau dibuat fiktif.

Tarantino masih bungkam dan hanya meminta para penonton premiernya untuk tidak membocorkan cerita ke penonton lain.

"Para pemain dan kru telah bekerja sangat keras untuk menciptakan sesuatu yang orisinal, dan saya hanya meminta semua orang untuk menghindari membocorkan apa pun demi penonton di kemudian hari dapat menikmati film ini dengan cara yang sama," katanya.


Once Upon a Time in Hollywood diputar di bioskop AS pada 26 Juli mendatang, 50 tahun setelah pembunuhan Sharon Tate.

[Gambas:Youtube] (agn/rsa)