Sheriff Woody Berpetualang di Karnaval dalam 'Toy Story 4'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 23/05/2019 06:27 WIB
Sheriff Woody Berpetualang di Karnaval dalam 'Toy Story 4' Sheriff Woody kembali mengalami petualangan seru demi menyelamatkan Forky dalam 'Toy Story 4'. (dok. Pixar Animation Studio via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pixar merilis cuplikan kedua film 'Toy Story 4'. Dalam cuplikan berdurasi dua menit 18 detik itu terdapat banyak adegan baru yang membuat kisah film ini semakin jelas.

Cuplikan dibuka dengan Sheriff Woody (Tom Hanks) yang memperkenalkan mainan baru bernama Forky kepada mainan lain. Mainan berbentuk sendok garpu itu dibuat sendiri oleh Bonnie yang juga mendapat 'warisan' berupa mainan-mainan dari Andy.

Bonnie yang masih kecil diajak oleh ayahnya untuk berlibur melalui jalur darat. Seakan tak bisa lepas, ia membawa banyak mainan dalam perjalanan yang menggunakan camper van. Forky pun seperti menjadi kesayangan karena kerap kali dimainkan, salah satunya dengan pesawat kertas.



[Gambas:Youtube]

Mengetahui Bonnie amat menyayangi Forky, Woody selalu menjaga agar Forky tetap aman dan tidak rusak.

Di sisi lain, Forky mengalami krisis identitas karena tidak merasa bahwa dirinya mainan. Sampai akhirnya dalam perjalanan di malam hari, ia melarikan diri lewat jendela camper van.

Tanpa pikir panjang Woody mengajak mainan lain untuk menyelamatkan Forky. Namun misi itu tidak mudah, terlebih ketika mereka sampai di sebuah karnaval yang dipadati anak-anak.


"Buzz, kita harus menyelamatkan Forky," ujar Woody saat mengajak Buzz Lightyear (Tim Allen).

Dalam menjalankan misi, Woody bertemu dengan Bo Peep (Annie Potts), karakter yang mucul dalam 'Toy Story' (1995) dan 'Toy Story 2' (1999) namun tidak muncul dalam 'Toy Story 3' (2010). Bo diceritakan memiliki hubungan dekat dengan Woody.

Bonnie menangis ketika mengetahui Forky hilang. Di akhir cuplikan terlihat bahwa Bonnie datang ke karnaval yang sama. Woody langsung bersemangat mengajak Forky ke mobil Bonnie agar bisa pulang.

Perjalanan Woody dan kawan-kawan bersama Forky akan memberikan makna seutuhnya sebagai mainan. 'Toy Story 4' dijadwalkan rilis 21 Juni 2019.
(adp/rea)