Cardi B Tunda Sejumlah Konser usai Sedot Lemak

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 23/05/2019 13:10 WIB
Cardi B Tunda Sejumlah Konser usai Sedot Lemak Cardi B batalkan sejumlah konser. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Cardi B menunda sejumlah konser dengan alasan pemulihan usai sedot lemak. Itu berdasarkan perintah tegas dokter yang meminta Cardi B tidak melakukan kegiatan berat.

"Cardi terlalu bersemangat untuk kembali kerja. Dia tidak meluangkan waktu yang diperlukan agar sepenuhnya pulih dari operasi," kata perwakilan Cardi, seperti dilansir People.

Perwakilan itu melanjutkan, "Jadwal yang padat membebani tubuhnya dan dia telah diperintahkan dokter untuk tidak tampil pada sisa jadwal [konsernya] di bulan Mei."



Cardi sudah membuat penggemar kecewa sejak Senin (20/5) lalu. Sejumlah penggemar mengungkapkan kekecewaaan di Twitter karena Cardi dirumorkan tidak jadi tampil di konser Memorial Day Weekend di 92Q Spring Bling Festival, Maryland, Amerika Serikat.

Penampilan itu sendiri seharusnya digelar Jumat (24/5) mendatang. Sebuah stasiun radio akhirnya mengonfirmasi bahwa penampilan itu harus ditunda karena masalah kesehatan.

Selain itu, Cardi B juga dijadwalkan tampil Selasa (21/5) malam di El Paso County Coliseum di Texas. Seperti bisa diduga, penampilan itu pun harus dibatalkan.



"Dia sangat sedih karena membuat penggemarnya kecewa. Dia memastikan akan menemui lagi penggemarnya pada September," kata perwakilan Cardi meyakinkan.

Meski begitu, belum ada jadwal pasti kapan konser yang ditunda akan benar-benar dilangsungkan. Informasi mengenai pengembalian tiket juga belum ada.

Cardi B mengakui dirinya menjalani sedot lemak saat tampil di Beale Street Musical Festival di Memphis, 2 Mei lalu. Katanya, saat itu ia seharusnya sudah tak boleh menggelar konser karena "bergerak terlalu banyak akan merusak hasil operasi sedot lemak."


"Tapi, saya masih akan mencari uang, jadi ayo tampil!" ujarnya pada keramaian.

Sebelumnya, mengutip CNN, Cardi B membantah dirinya menjalani sedot lemak. Yang ia akui hanya operasi payudara setelah melahirkan bayi Kulture Kiari pada Juli 2018 lalu.

"Saya baru saja 'memperbaiki' payudara saya. Saya merasa baik-baik saja, tapi terkadang saya merasa seperti ... kau tahu, saat kulit-kulitmu tertarik," ia mengungkapkan. (adp/rsa)