Akhir Film 'Toy Story 4' Disebut Menguras Air Mata

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/05/2019 09:28 WIB
Akhir Film 'Toy Story 4' Disebut Menguras Air Mata Akhir cerita 'Toy Story 4' disebut akan mengundang air mata. (dok. Disney Pixar via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Tim Allen yang menyulih suara karakter 'Toy Story', Buzz Lightyear, mengungkapkan serial terbaru animasi tersebut berpotensi berakhir 'menguras air mata'. Ia pun memperingatkan rekannya Tom Hanks yang menjadi pengisi suara Sheriff Woody.

Allen mengakui, ia 'tak sanggup menjalani adegan terakhir' saat proses produksi 'Toy Story 4'.

Dalam acara 'The Ellen DeGeneres Show', Hanks pun menyebut hal serupa. Ia bercerita bahwa Allen sempat menelepon untuk memberitahunya bahwa 'beberapa adegan terakhir amat berat'.


"Kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada Woody dan Buzz dan kamar Bonnie dan Andy dan semua orang dan itu amat emosional," kata Hanks.


Pada akhir tahun lalu, Allen menyebut tak dapat menahan emosi di beberapa adegan akhir. "Saya tidak mau melepasnya ['Toy Story'] tetapi ini telah menjadi cerita luar biasa indah," katanya dilansir Digital Spy.

"Rasanya amat emosional, begitu lucu, begitu besar, ide yang mereka tawarkan. Saya terkejut. Saya bahkan tak dapat melewati adegan terakhir," lanjut Allen, yang lantas menolak membocorkan detail lebih lanjut.

"Saya tidak bisa [membocorkan]. Saya tidak bisa memberitahu apa-apa lagi. Mereka memiliki banyak karakter hebat, tetapi beberapa adegan di akhir terasa begitu berat untuk dilalui," ujar Allen.

'Toy Story 4' baru saja merilis trailer kedua beberapa waktu lalu. Dalam cuplikan tersebut diperlihatkan karakter baru bernama Forky yang mengalami krisis identitas, dan bagaimana Woody serta Lightyear menyelamatkannya dalam sebuah karnaval yang dipenuhi anak-anak. Film ini dijadwalkan rilis pada 21 Juni 2019.

[Gambas:Video CNN] (rea)