Taylor Swift Respons Pertanyaan soal Menikah

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 26/05/2019 14:16 WIB
Taylor Swift Respons Pertanyaan soal Menikah Taylor Swift menjawab tentang kemungkinan menikah dengan lugas dan jelas. (screenshot via YouTube/@TaylorSwiftVEVO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Belakangan ini, penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift terlihat rajin berbagi banyak petunjuk kecil tentang album mendatang dan proyek yang sedang dikerjakannya. Rupanya, ia tak suka bila orang lain lantas terfokus pada hal lain tentang dirinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Deutsche Presse-Agentur, Swift ditanya tentang pendapatnya bahwa usia 30 kerap dianggap sebagai 'titik balik', dan apakah ia siap untuk 'jenjang yang lebih serius' bersama kekasihnya Joe Alwyn.

"Saya tak berpikir pria mendapat pertanyaan yang sama ketika mereka menginjak 30 tahun. Jadi saya tidak akan menjawab pertanyaan itu," kata Swift dengan tenang, dilansir ETOnline.


"Saya mendengar banyak yang berkata usia 30-an tidak bikin stres dan gelisah seperti usia 20-an. Dan saya mengamati jika di usia 20-an, kita mencoba berbagai pengalaman, menjajal hal-hal baru, gagal dan membuat kesalahan," lanjutnya.


Di awal tahun ini, Swift menulis sebuah artikel untuk majalah Elle, mengungkapkan refleksi pelajaran hidup yang didapat dalam 29 tahun hidupnya. Saat itu, ia juga menyinggung perseteruan dengan Kim Kardashian.

"Dari pengalaman saya, saya melihat para perundung ingin ditakuti dan dianggap serius. Beberapa tahun lalu, seseorang memulai kampanye daring penuh kebencian dengan menyebut saya ular," katanya.

"Faktanya, banyak orang mendukung kampanye yang membuat saya sedih dan merasa gagal, tetapi saya juga harus berusaha keras menahan tawa setiap kali balon ular kobra sepanjang 63 kaki bernama Karyn muncul di panggung, di depan 60 ribu penonton yang histeris," ujar Swift.

"Seperti tur di stadion setara dengan menanggapi komentar penuh kebencian di Instagram dengan 'LOL' ['Laughing Out Loud']," lanjutnya ringan.

Taylor Swift Respons Pertanyaan soal Menikah Taylor Swift bersama Karyn si ular raksasa di atas panggung, yang selalu membuat penonton konser histeris. (Kevin Winter/Getty Images for TAS/AFP)

Beberapa tahun lalu, Swift memang sempat berseteru dengan Kardashian, setelah Kardashian merilis rekaman diskusi Swift dan suaminya Kanye West untuk lagu 'Famous'. Di dalam lagu itu, West menulis lirik tentang Swift, yang sebelumnya mengaku tak pernah dihubungi West untuk sekadar minta izin atau memberitahu Swift terkait rencananya memasukkan pelantun 'Shake It Off' itu sebagai lirik.

Kardashian kemudian beberapa kali bercuit tentang 'ular', meski tak pernah secara implisit. Namun sebagai tanggapan, Swift justru menampilkan balon ular raksasa dalam konsernya.

Saat ini, Kardashian mengaku permasalahannya dengan Swift sudah usai. (rea)