Euforia Penggemar Sambut 'Trio Kim' EXO di Jakarta

tim, CNN Indonesia | Minggu, 26/05/2019 18:17 WIB
Euforia Penggemar Sambut 'Trio Kim' EXO di Jakarta Foto: Dok. SMTown via Youtube
Jakarta, CNN Indonesia -- Ribuan penggemar boyband EXO memadati arena parkir luar Kota Kasablanka, Jakarta, sejak Minggu (26/5) siang.

Mereka berbondong-bondong memenuhi area parkir demi menyaksikan kedatangan tiga anggota boyband asal Korea itu. Kai, Suho, serta Chen berada di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya lewat acara Fan Signing bertajuk 'Journey to Nature Republic with EXO in Indonesia'.

Meski terik sinar matahari menyengat, tapi itu tak mematahkan semangat para EXO-L untuk bertemu tiga personel yang memiliki nama depan Kim atau kerap disebut Trio Kim Bersaudara. Riska misalnya, ia yang datang dari Bekasi telah tiba di lokasi sejak pukul 12.00 WIB. Padahal, acara baru mulai sekitar pukul 16.15 WIB.


"Aku sebenarnya nge-fans sama Chanyeol, tapi dia enggak datang. Jadi sekarang datang untuk dukung yang lainnya. Ingin juga ketemu Chen," ungkapnya kepada CNNIndonesia.com. 


Sementara, Ria, penggemar dari Tangerang mengungkapkan ia datang bersama kawan-kawan sejak pukul 13.00 WIB. Ia rela berdiri dan mengantre sejak siang hari demi mendapatkan posisi paling dekat dari panggung.

"Iya berdiri dari siang karena pengen lihat Suho sama Kai lebih dekat," ungkapnya seraya menyampaikan harapan bila kelak anggota EXO dapat datang secara lengkap.

Perjuangan mereka pun kemudian terbayar begitu nama Kai, Suho, serta Chen dipanggil ke atas panggung. Mereka langsung disambut teriakan dari para penggemar saat muncul sambil melambaikan tangan.

fan EXOFoto: CNN Indonesia/Agniya Khoiri
fan EXO

"Anyeonghaseo, EXO Imnida [halo, perkenalkan kami EXO," sapa ketiganya bersamaan. 

Mereka yang tampak mengenakan pakaian kasual kemudian turut berterima kasih pada penggemar yang telah hadir ke acara tersebut.

"Terima kasih Indonesia," katanya.


Kedatangan tiga member EXO di Indonesia merupakan rangkaian promosi dari produk kecantikan, di mana mereka menjadi brand ambassador-nya. Selain menjadi ajang temu dengan para fan, ketiganya juga memberikan kesempatan bagi 100 EXO-L yang beruntung untuk mendapatkan tandatangan mereka serta bertatap muka secara langsung.

Selama acara itu, para fan yang menyaksikan dari balik pagar terdengar meneriakkan nama masing-masing personel. Mereka juga mengabadikan momen lewat video dan foto di ponsel, hingga menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Suho EXO yang baru menginjak usia 29 tahun pada 22 Mei lalu.

fan EXOFoto: CNN Indonesia/Agniya Khoiri
fan EXO
(agn/chs)