Justin Bieber Pamer Aktivitas di Studio Bersama Istri

Tim, CNN Indonesia | Senin, 27/05/2019 08:37 WIB
Justin Bieber Pamer Aktivitas di Studio Bersama Istri Justin Bieber tampaknya memberikan sinyal album baru sedang digarap dengan menunjukkan aktivitasnya bersama istri, Hailey Baldwin, di studio. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber tampaknya memberikan sinyal album baru sedang digarap dengan menunjukkan aktivitasnya bersama istri, Hailey Baldwin, di studio.

Aktivitas tersebut ditunjukkan Bieber melalui sejumlah unggahan di media sosialnya. Foto pertama menunjukkan dirinya yang tanpa baju berfoto bersama Hailey Baldwin.

"Suasana studio, bersama pacar studio saya," kata Bieber dalam unggahan tersebut.


[Gambas:Instagram]


Dalam unggahan yang lain, Bieber tak sunggan menunjukkan kemesraan dengan Hailey. Keduanya tampak berpelukan di sofa.

"Nama panggilan baru buat dia setiap hari, dia 'goo goo' saya," kata Bieber.

[Gambas:Instagram]

Bukan kali ini saja Bieber menunjukkan sedang berkutat dengan musik baru. Pada Maret lalu Bieber berjanji akan segera kembali dengan album.

Namun ia mengatakan dirinya tengah berkutat dengan masalah personal terlebih dahulu sebelum benar-benar mempersiapkan album baru.

"Musik amat penting bagi saya, tapi tak ada yang melebihi keluarga dan kesehatan saya. Saya akan kembali dengan album keren sesegera mungkin," kata Bieber, kala itu.

[Gambas:Instagram]


Bila Bieber benar segera merilis album, karyanya ini akan menjadi album kelima sejak ia pertama kali merilis album solo yaitu My World 2.0 pada 2010.

Sebelumnya, ia merilis extended play My World pada 2009 sebagai tanda kemunculan dirinya di dunia musik.

Di sisi lain, Bieber baru merilis lagu kolaborasi bersama Ed Sheeran bertajuk 'I Don't Care' pada 10 Mei lalu. Lagu ini bukan proyek pertama mereka berkolaborasi.

Keduanya sempat bersama-sama menulis lagu untuk Justin bertajuk 'Love Yourself'. Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album keempat Bieber, Purpose (2015), dan meraup kesuksesan secara komersil dan mendapat pengakuan secara kualitas. (end)