Kisah Perjaka Tua 'Love for Sale' Berlanjut ke Sekuel

Tim, CNN Indonesia | Senin, 27/05/2019 10:32 WIB
Kisah Perjaka Tua 'Love for Sale' Berlanjut ke Sekuel Rumah produksi film 'Love for Sale' (2018) mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan kisah si perjaka tua Richard akan berlanjut ke sekuel. (Dok. Visinema Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kisah perjaka tua bernama Richard (Gading Marten) mencari cinta yang diceritakan dalam film Love for Sale (2018) nampaknya berlanjut. Rumah produksi Visinema Pictures mengunggah foto melalui akun Instagram mengenai sekuel film tersebut.

"Ya, yang kamu tunggu akan segera tiba. Film dengan genre horor ini kembali hadir untuk menggalaukan hatimu," tulis Visinema Pictures lewat akun @visinemaid.

Love for Sale bercerita tentang Richard yang memiliki pengalaman buruk dengan percintaan sehingga ia lama melajang. Richard kemudian diberi tantangan oleh sahabatnya untuk membawa pasangan pada sebuah pesta pernikahan.



Tak ingin sulit mencari pasangan, ia mengunduh aplikasi kencan untuk mencari pasangan ke pesta tersebut. Lewat aplikasi itu ia berhasil mendapatkan Arini (Della Dartyan) untuk diajak ke pesta pernikahan dan hubungan mereka berlanjut.

Di akhir cerita, Arini memilih untuk meninggalkan Richard karena kontrak menjadi pasangan sudah habis.

Sementara itu, Richard yang sudah terlanjur cinta tetap ingin bersama Arini. Sayang ia tidak berhasil menemukan meski sudah berburu ke tempat yang biasa didatangi Arini.

Belum diketahui akan seperti apa cerita Love for Sale 2. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Visinema Pictures. Pun Gading dan Della belum dipastikan kembali berperan, meski mereka sama-sama mengunggah foto Love for Sale 2.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


Sutradara Andibachtiar Yusuf sepertinya akan kembali menjadi sutradara. Pasalnya pada bawah foto Love for Sale 2 terdapat tulisan 'A Film By Andibachtiar Yusuf'. Ia sendiri juga mengunggah foto mengenai Love for Sale 2 melalui akun di media sosial.

"Semua hal yang baik perlu dilanjutkan, dan kali ini saya menceritakan kisah saya kepada kalian," tulis pria yang karib disapa Ucup.

[Gambas:Instagram]

Love for Sale yang dirilis pada 15 Maret 2018 lalu menuai banyak pujian dari kritikus. Film ini pula berhasil membawa Gading Marten memenangkan Piala Citra 2018 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Film ini juga mendulang nominasi lainnya pada Piala Citra 2018, yaitu Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Della Dartyan, dan Penulis Skenario Asli Terbaik untuk Andibachtiar Yusuf dan M Irfan Ramli. (adp/end)