Tom Holland dan Chris Hemsworth di Bali, Netizen Heboh

Tim, CNN Indonesia | Senin, 27/05/2019 11:48 WIB
Tom Holland dan Chris Hemsworth di Bali, Netizen Heboh Kehadiran aktor Marvel Cinematic Universe, Tom Holland dan Chris Hemsworth di Bali mengundang kehebohan netizen. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kehadiran aktor Marvel Cinematic Universe, Tom Holland dan Chris Hemsworth di Bali mengundang kehebohan netizen.

Sebagian bertanya-tanya tentang penyebab kedatangan keduanya, sisanya bermimpi bisa segera menyusul 'Spider-Man' dan 'Thor' ke Pulau Dewata.

Tom Holland mengumumkan dirinya berada di Bali pada Sabtu (25/5). Ia mengunggah sebuah video dirinya berada di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.


"Jadi kami resmi ada di Bali untuk langkah selanjutnya," kata Holland dalam video tersebut.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang sudah mendukung acara The Brothers Trust dan kami mendulang uang yang mengagumkan dan ini akan menjadi jumlah yang menakjubkan. Jadi terima kasih banyak," lanjutnya.



"Ini masih dibuka. Hari Senin, kesempatan terakhir untuk ikut terlibat. Dan terima kasih banyak. Sampai jumpa di Bali," kata Holland.

Holland sebelumnya mengumumkan dirinya mengadakan penawaran kepada para penggemarnya untuk ikut terlibat dalam penggalangan dana yang dilakukan oleh yayasan milik keluarganya, The Brothers Trust.

Digital Spy melaporkan Holland bekerja sama dengan laman CrowdRise mengajak penggemar mengikuti penggalangan dana.

Dengan menyumbang US$10, penggemar memiliki kesempatan untuk berkompetisi memenangkan hadiah berupa menonton premier Spider-Man: Far From Home langsung di Los Angeles pada Juli nanti.


Bukan hanya itu, pemenang yang hanya dipilih dua orang dari seluruh dunia itu berkesempatan menemani Tom Holland di acara red carpet Spider-Man: Far From Home.

Uang yang terkumpul nantinya akan digunakan The Brothers Trust untuk meningkatkan kesadaran akan kampanye-kampanye yang kurang dikenal.

Akibat kehadiran Tom Holland, sejumlah netizen pun mengungkapkan keinginan mereka untuk bertemu dengan aktor Marvel tersebut. Sedangkan lainnya, sudah beruntung bisa berfoto bersama di Bali.

"Enak banget mbak mbak bali foto sama tom holland," kata akun @khalifitok.



"Tom Holland napa deh ke bali ga bilang2 kan aku kesel," kata akun @RetaElfionisa.



"mimpi ke bali, mabu bareng tom holland dan chris hemsworth," kata akun @sleepy_uvito.



"Tom Holland having a holiday in Bali is really Far From Home in UK," kata akun @christantosuryo.



"tom holland in bali rn and im feeling like want to fly there," kata akun @rbatrisyia_.



"thank you much @TomHolland1996 and have a good day in bali," kata akun @swagmastaloux, salah satu fan yang berhasil berfoto bersama Holland sambil berangkulan di tepi pantai.






Bukan hanya Tom Holland yang kedapatan di Bali, aktor Chris Hemsworth juga mendarat di Pulau Dewata. 



Akun Instagram bernama @sathyadjatmiko itu juga sempat mengunggah dua video lewat fitur Story. Terlihat Hemsworth keluar dari pesawat hingga kemudian berada dalam satu ruangan bersama Holland.

Belum diketahui secara pasti keperluan Chris datang ke Bali. Namun diduga Chris juga melakukan penggalangan dana serupa dengan Holland dengan hadiah menonton premier Men In Black: International.

(adp/end)