FOTO: Aksi Tom Holland-Chris Hemsworth Sapa Fan di Bali

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 28/05/2019 10:39 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Tom Holland dan Chris Hemsworth menyapa penggemar mereka sembari promosi film masing-masing: 'Spider-Man: Far From Home' dan 'Men In Black: International'.

Misteri kedatangan Tom Holland ke Bali terjawab. Pada Senin (27/5) ia menyapa penggemarnya dalam sebuah acara di kawasan Nusa Dua. Acara tersebut merupakan bagian dari promosi film terbarunya, 'Spider-Man: Far From Home' berupa penggalangan dana.(ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Uang yang terkumpul nantinya akan digunakan The Brothers Trust untuk meningkatkan kesadaran akan kampanye-kampanye yang kurang dikenal. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf).
Dengan menyumbang US$10, penggemar memiliki kesempatan untuk berkompetisi memenangkan hadiah berupa menonton premier 'Spider-Man: Far From Home' langsung di Los Angeles pada Juli nanti. (Anthony Kwan/Getty Images for Sony Pictures Entertainment /AFP)
Bukan hanya itu, pemenang yang hanya dipilih dua orang dari seluruh dunia itu berkesempatan menemani Tom Holland di acara red carpet 'Spider-Man: Far From Home'. (Anthony Kwan/Getty Images for Sony Pictures Entertainment /AFP)
Bukan hanya Tom Holland, aktor Chris Hemsworth juga melakukan penggalangan dana sebagai bagian dari promosi film terbarunya, 'Men in Black: International'. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Dalam acara yang sama di Nusa Dua, Senin (27/5) malam, Chris Hemsworth diberikan wayang yang menggambarkan karakternya di Marvel Cinematic Universe, Thor, oleh seorang penggemar. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pd)
Untuk promosi 'Men In Black: International' yang akan rilis pada 14 Juni nanti, Chris Hemsworth mengajak fan untuk berlomba berdonasi untuk Australian Childhood Foundation. (Anthony Kwan/Getty Images for Sony Pictures Entertainment /AFP)
Uang yang akan dikumpulkan oleh aksi Hemsworth ini nantinya bakal digunakan untuk membantu anak-anak yang menjadi korban kekerasan baik di dalam maupun di luar rumah tangga. (Anthony Kwan/Getty Images for Sony Pictures Entertainment /AFP)
Setipe dengan amal yang digerakkan Tom Holland, dari donatur nanti akan dipilih sejumlah fan untuk diajak Chris Hemsworth dalam premier 'Men in Black: International' di Los Angeles. (Anthony Kwan/Getty Images for Sony Pictures Entertainment /AFP)