Miley Cyrus Bakal Rilis Musik Baru Pekan Ini

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 28/05/2019 11:33 WIB
Miley Cyrus Bakal Rilis Musik Baru Pekan Ini Miley Cyrus mengumumkan dirinya akan merilis karya terbaru dalam bentuk extended play (EP) bertajuk 'She Is Coming' pada pekan ini. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Miley Cyrus mengumumkan dirinya akan merilis karya terbaru dalam bentuk extended play (EP) bertajuk She Is Coming pada pekan ini. Hal itu ia ungkap dalam sebuah unggahan di media sosialnya, Senin (27/5).

"She Is Coming 31/5, pesan sekarang! Atau hidup dalam penyesalan hingga akhir hidupmu," kata Miley dalam keterangan foto yang berupa kover EP tersebut.

[Gambas:Instagram]


Pengumuman ini muncul setelah Cyrus menyanyikan tiga lagu baru di acara Radio 1's Big Weekend pada akhir pekan lalu di Inggris Raya.

Tiga lagu baru tersebut adalah 'Mother's Daughter', 'Dream', dan 'Cattitude'. Lagu 'Cattitude' sempat membuat heboh lantaran menyiratkan pertengkaran antara dua rapper wanita, Cardi B dan Nicki Minaj.



Dalam lagu yang ia bawakan secara rap tersebut, Miley menyanyikan bagian lirik, "I love you Nicki, but I listen to Cardi."


EP ini akan menjadi koleksi karya pertama dari Miley setelah album penuh Younger Now pada 2017 lalu. Album yang mampu mencapai nomor 5 Billboard 200 tersebut melahirkan single Malibu yang menjadi hit.

Miley tercatat telah menelurkan enam album studio, dibuka dengan Meet Miley Cyrus (2007), Breakout (2008), Can't Be Tamed (2010), Bangerz (2013), Miley Cyrus & Her Dead Petz (2015), dan Younger Now (2017).


Di sisi lain, Miley Cyrus juga kembali berakting melalui serial Black Mirror di Netflix. Dalam serial tersebut, Miley menjadi bintang pop yang bermasalah.

Miley dalam Black Mirror dikisahkan memerankan sosok bintang pop terkenal, Ashley yang menjual merchandise berupa robot Al bernama Ashley Too. Robot itu semacam Alexa dengan rambut merah muda dan memiliki pikiran sendiri. (end)