SuJu Umumkan akan 'Comeback' dengan Album Baru Tahun Ini

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 28/05/2019 17:03 WIB
SuJu Umumkan akan 'Comeback' dengan Album Baru Tahun Ini Super Junior akan comeback tahun ini. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Super Junior baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka tengah mempersiapkan album baru untuk comeback pada pertengahan tahun ini. Hal tersebut disampaikan grup pencetak hit Sorry Sorry ini kepada penonton HallyuPopFest 2019 yang digelar di Singapura.

"Seperti yang kalian tahu, Kyuhyun baru saja kembali dari militer," kata Leeteuk, dikutip dari E!News. Diketahui Kyuhyun baru menyelesaikan wamil pada awal Mei lalu.

"Jadi kalian mungkin akan melihat kami semua bersama secara lengkap untuk comeback tahun ini," lanjut Leeteuk, yang langsung disambut sorak-sorai penggemar yang memenuhi Singapore Indoor Stadium akhir pekan lalu.



Selama akhir pekan kemarin, beberapa nama besar industri K-Pop seperti MONSTA X, WINNER dan Super Junior mengunjungi Singapura untuk menjadi bagian dari HallyuPopFest 2019.

Itu merupakan pengalaman konser selama dua hari bagi warga Singapura, yang menampilkan penampilan bintang Korea hingga ajang temu sapa mereka dengan penggemar.

Salah satu yang menjadi sorotan yakni kehadiran sejumlah member Super Junior, Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, Ryeowook, Yesung dan Donghae. Mereka memberi penonton kejutan dengan langsung mengubah panggung konser menjadi Super Show ala mereka sendiri.


Membawakan lagu-lagu hit seperti Sorry, Sorry hingga One More Chance, Super Junior disebut sukses mengguncang panggung acara.

Super Junior diketahui terakhir merilis album studio yakni Play pada November 2017 sebagai peringatan ulang tahun mereka ke-12. Peluncuran saat itu berhasil membuat lagu berjudul Black Suit sebagai hit besar.

Albumnya pun meraih posisi puncak iTunes Albums serta iTunes Pop Albums, masing-masing di 23 dan 26 negara.

[Gambas:Instagram]

Leeteuk mengatakan grupnya berencana merayakan ulang tahun ke-15 tahun ini dengan cara yang sama, lewat peluncuran album comeback khusus untuk para penggemar.

Nantinya, perilisan itu akan menjadi penanda kembali Super Junior setelah hampir 10 tahun tampil dengan tim yang tak lengkap. (agn/rsa)