Hantu Baru Muncul di Trailer Anyar 'Annabelle Comes Home'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 29/05/2019 11:31 WIB
Hantu Baru Muncul di Trailer Anyar 'Annabelle Comes Home' Trailer kedua 'Annabelle Comes Home' menampilkan sejumlah dampak kemunculan si boneka setan, termasuk membawa hantu baru ke kehidupan keluarga Warren. (Dok. Warner Bros Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warner Bros. Pictures merilis cuplikan kedua film Annabelle Comes Home. Dalam trailer berdurasi hampir dua setengah menit itu terdapat sejumlah adegan baru, salah satunya ketika Annabelle dan beberapa penampakan lain meneror rumah pasangan Warren.

Cuplikan dibuka dengan adegan Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) membawa boneka Annabelle dengan mobil dan disambung dengan ruang penyimpanan barang-barang aneh yang mengandung kekuatan jahat.

Annabelle ditempatkan dalam ruangan itu, ia terlihat didudukkan dalam lemari kaca. Meski sudah didoakan oleh pasangan Warren dan pendeta, nampaknya setan masih bersarang dalam boneka berkepang dua itu.



Adegan lain menunjukkan Judy Warren, anak Ed dan Lorraine, kedatangan teman yang diperankan Katie Sarife ketika kedua orangtuanya sedang pergi. Teror berawal ketika karakter yang diperankan Sarife itu masuk dalam ruang penyimpanan barang-barang jahat.

Bukan sekadar masuk, ia menyentuh beberapa benda-benda itu seperti piano, liontin dan koin bekas yang pernah diletakkan pada mata mayat. Terlihat beberapa benda itu bergerak sendiri.

"Ayah bilang semua yang ada di dalam sana berhantu, terkutuk atau digunakan untuk suatu ritual," kata Judy kepada temannya.


Teman Judy juga bertanya tentang boneka Annabelle karena rasa penasaran. Sebelum Judy tuntas menjawab, boneka Annabelle terlihat bergerak hingga kepalanya menyentuh pintu lemari kaca.

Pada malam hari, penjaga Judy yang diperankan Madison Iseman mulai merasakan teror. Mulai dari seluruh listrik rumah padam, lampu senter mendadak mati, sampai koin yang sedianya berada dalam ruang penyimpanan dan hantu dengan mata koin muncul di depannya.

Adegan itu disambung dengan beberapa adegan yang memperlihatkan sejumlah penampakan hantu baru. Mulai dari sejumlah hantu yang muncul di sebuah kuburan, bayangan hantu di tembok sampai baju zirah yang bergerak sendiri.


"Annabelle adalah suar bagi roh-roh lain," suara Lorraine melatari adegan itu.

Annabelle Comes Home merupakan sekuel kedua film seri Annabelle yang merupakan lepasan dari The Conjuring Universe. Film ini masih terfokus pada keluarga Warren yang memiliki kemampuan menangani hantu dan menyimpan benda-benda aneh.

Film ini disutradarai oleh Gary Dauberman, sementara itu naskah ditulis oleh James Wan. Annabelle Comes Home dijadwalkan tayang pada 28 Juni 2019 mendatang.

[Gambas:Youtube] (adp/end)