Virus Misterius dalam Trailer Terbaru 'Swamp Thing'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 29/05/2019 21:41 WIB
Virus Misterius dalam Trailer Terbaru 'Swamp Thing' DC merilis trailer terbaru 'Swamp Thing.' (Screenshot via youtube.com (DC))
Jakarta, CNN Indonesia -- DC Universe merilis trailer terbaru serial televisi Swamp Thing. Berdurasi hampir dua setengah menit, trailer itu menceritakan serangan sebuah virus misterius.

Trailer itu dibuka dengan seorang anak perempuan yang mimisan dan batuk saat pelajaran dalam kelas di sekolah. Adegan itu disambung dengan adegan yang memperlihatkan suatu tempat pengobatan bagi orang-orang yang terkena virus misterius.

"Kami belum tahu virus apa ini. Rumah sakit menangani masalah ini tanpa henti," kata salah seorang laki-laki dalam cuplikan.



Trailer berlanjut pada adegan ketika karakter Dokter Abby Arcane (Crystal Reed) ingin menginvestigasi virus misterius tersebut. Abby diperlihatkan masuk ke dalam rumah tua bersama seorang polisi dan menemukan jasad yang terlilit akar tumbuhan.

Adegan itu disambung dengan beberapa adegan yang memperlihatkan rawa dan sejumlah orang yang membicarakannya. Terlihat pula seseorang terjatuh dan memuntahkan cairan hijau dari mulut. "Ada racun yang berasal dari rawa ini," kata seorang polisi.

Pada akhir cuplikan terlihat seseorang berjalan di sekitar rawa sembari membawa senter. Seketika sosok tubuh besar berwarna hijau yang disebut Swamp Thing (Derek Mears) muncul di hadapannya.

Serial televisi Swamp Thing diadaptasi dari DC Comics. Karakter Swamp Thing dibuat penulis Len Wein dan komikus Bernie Wrightson yang pertama kali muncul dalam komik House of Secrets #92 yang rilis July 1971.


Serial yang dijadwalkan rilis 31 Mei ini dibuat oleh Gary Dauberman dan Mark Verheiden. Sebelumnya Dauberman menulis naskah film Annabelle: Creation (2017), IT (2017) dan The Nun (2018), sementara Verheiden sebelumnya memproduseri serial Constantine dan Daredevil.

Kursi eksekutif produser diduduki oleh James Wan yang dikenal sebagai sutradara spesialis film horor. Ia sukses menyutradarai Insidious (2010), The Conjuring (2013), Insidious: Chapter 2 (2013) dan The Conjuring 2 (2016).

[Gambas:Youtube] (adp/rsa)