Joe Jonas Salahkan Diplo karena Bocorkan Acara Pernikahan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 31/05/2019 12:46 WIB
Joe Jonas Salahkan Diplo karena Bocorkan Acara Pernikahan Joe Jonas menyebut Diplo telah mengacaukan rencana pernikahan privatnya dengan Sophie Turner karena mengunggahnya ke Story dan 'live' di Instagram. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Joe Jonas baru-baru ini membicarakan tentang pernikahannya dengan Sophie Turner yang dilangsungkan awal Mei lalu.

Dia mengungkapkan bahwa upacara yang diadakan di sebuah kapel di Las Vegas kala itu, seharusnya berlangsung tertutup dan hanya diketahui oleh keluarga serta kerabat dekat.

Namun, acara itu kemudian bocor karena kawan sesama musisi Joe, Diplo membagikan potret kebahagiaan pasangan tersebut lewat sebuah fitur Story dan Live di Instagram.


"Dia benar-benar mengacaukannya," canda Joe saat wawancara di acara radio Inggris 'Capital Breakfast with Roman Kemp', dikutip dari Ace Showbiz.


"Saya menyayangi Diplo, tapi dia lebih menyayangi Instagramnya. Dia mengunggah hampir setiap lima detik. Dia benar-benar, seperti menayangkannya secara langsung ditambah dengan filter wajah anjing," tambahnya.

Meski Diplo membuat pernikahan dirinya dan Turner jadi konsumsi publik, tapi Joe mengatakan bahwa dia sama sekali tidak marah kepada pentolan Major Lazer itu.

"Kami hanya mentertawainya. Kami menyukai itu dan berpikir bahwa itu konyol," ujar pelantun Cake by the Ocean itu.

Jonas dan Turner mengucapkan janji suci pernikahan di sebuah kapel di Las Vegas pada 1 Mei lalu, tepat setelah menghadiri Billboard Music Awards.


Peniru Elvis Presley memimpin pernikahan itu, dengan istri Nick Jonas, Priyanka Chopra, melayani sebagai pengiring pengantin dan membawakan bunga.

Diplo termasuk di antara para tamu lainnya yakni Khalid serta duo country Dan + Shay yang tampil menyanyikan "Speechless".

Pengantin baru ini berencana mengadakan pesta pernikahan yang lebih besar pada musim panas mendatang.

[Gambas:Youtube]

"Saya menikah tahun ini. Kami akan mengadakan pernikahan musim panas," kata anggota Jonas Brothers saat menghadiri "The Late Late Show dengan James Corden" Maret lalu. "Aku menantikannya, itu akan sangat menyenangkan."

Alih-alih membuat pesta romantis, tapi Joe berencana mengisi acara pestanya dengan beberapa kegiatan olahraga.

"Kami akan mengadakan pertandingan rugby dan sepak bola di pesta pernikahan. Jadi jika semua pengiring pria muncul dengan mata hitam dan lengan yang patah, saya akan sangat bangga," ungkapnya. (agn/end)