Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 31/05/2019 17:17 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Godzilla kembali muncul di bioskop. (Dok. Warner Bros Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan terakhir bulan Mei diwarnai dengan raungan Godzilla dalam film Godzilla: King of the Monsters. Monster legendaris ini kembali muncul setelah terakhir terlihat pada 2014.

Aladdin dan John Wick: Chapter 3 - Parabellum masih bertengger di sejumlah bioskop. Bagi yang belum menyaksikannya sebaiknya bergegas ke bioskop agar tidak ketinggalan.

Selain itu, film bergenre horor tidak pernah absen dari bioskop. Pekan ini ada film Eerie yang bisa menjadi pilihan. Disebut-sebut itu film horor terlaris di Filipina.



Lengkapi akhir pekan dengan menonton aksi thriller Korea, The Gangster, The Cop, The Devil yang juga bisa disaksikan di beberapa bioskop tertentu.

Merangkum laman 21 Cineplex, CGV, dan Cinemaxx, berikut lima rekomendasi film dari CNNIndonesia.com pekan ini.

Godzilla: King of the Monsters

Monster legendaris Godzilla kembali ke layar lebar. Bukan hanya Godzilla, kali ini muncul tiga monster lain bernama King Ghidorah, Rodan dan Mothra dalam film Godzilla: King of the Monsters yang disutradarai Michael Dougherty.

Film ini mengisahkan Godzilla melawan King Ghidorah yang merupakan salah satu musuh bebuyutannya. Bahkan ia juga harus melawan Rodan.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Aladdin

Aladdin yang merupakan seorang jelata jatuh cinta kepada seorang putri sultan bernama Jasmine. Ia akhirnya meminta bantuan seorang jin bernama Genie agar Jasmine mencintainya.

Meski sudah dibantu Genie, perjuangan Aladdin memenangkan hati Jasmine tidak mudah. Selain berjuang mendekati Jasmine, ia juga harus melawan perdana menteri sultan yang jahat bernama Jafar. Ceritanya tidak jauh berbeda dengan animasi Aladdin yang rilis 1992.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

Eerie

Sekolah Katolik khusus putri terancam sejak seorang siswi mati mengenaskan. Pat Consolacion (Bea Alonzo) yang merupakan konselor sekolah menenangkan semua murid dan berusaha mengungkap misteri. Ia mendapat ancaman dari Suster Alice (Charo Santos-Concio).

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Perbuatan John Wick menghabisi salah satu petinggi High Table di kawasan netral Hotel Continental berdampak buruk. Ia kini menjadi buron dengan imbalan US$14 juta.

Dua pembunuh bayaran yang memburu Wick adalah karakter yang diperankan Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman. Dengan pencak silat dan senjata daerah bernama kerambit mereka berusaha membunuh Wick.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

[Gambas:Youtube]

The Gangster, The Cop, The Devil

Diserang sampai luka parah, bos geng Zeus, Jang Dong-su (Don Lee) memutuskan balas dendam untuk menyelamatkan reputasinya. Ia pun bekerja sama dengan Detektif Jung Tae-seok (Kim Moo-yeol), yang berpendapat bahwa penyerang Jang adalah pembunuh berantai bernama 'K.'

Demi mendapatkan pembunuh yang selalu berhasil lolos tanpa jejak, Jung Tae-seok pun menggunakan Jang Dong-su sebagai umpan dan melacak sang pembunuh.

Film ini dapat disaksikan di CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube] (adp/rsa)