Siti Nurhaliza Gandeng Nissa Sabyan Rilis Lagu 'Ikhlas'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 31/05/2019 21:27 WIB
Siti Nurhaliza Gandeng Nissa Sabyan Rilis Lagu 'Ikhlas' Nissa Sabyan diajak berkolaborasi dengan Siti Nurhaliza. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Siti Nurhaliza merilis lagu Ikhlas secara ekslusif melalui Apple Music. Lagu itu merupakan hasil kolaborasi bersama vokalis band Sabyan, Nissa dan penyanyi Taufik Batisah.

Menariknya lagu ini dinyanyikan oleh tiga musisi dari tiga negara yang berbeda. Siti dari Malaysia, Nissa dari Indonesia dan Taufik dari Singapura.

Kebersamaan mereka sesuai dengan tema yng diusung dalam lagu Ikhlas.



"Ikhlas adalah pengingat bagi kita untuk selalu bersyukur atas semua berkah. Saya senangakhirnya penggemar bisa mendegarkan," kata Siti seperti dilansir Channel News Asia.

Ikhlas diracik oleh Omar K dan Ikhwan Fatanna.

Taufik menjelaskan bahwa dirinya, Siti dan Nissa merekam Ikhlas secara terpisah. Itu dikarenakan ketiganya memiliki kesibukan masing-masing dan tidak menemukan waktu yang sama untuk rekaman. Meski direkam terpisah, hasilnya tetap maksimal.


Sebelum berkolaborasi dalam lagu ini, Omar sebenarnya sudah beberapa kali tampil bersama Siti. Namun mereka tidak pernah merekam lagu bersama.

"Luar biasa bisa mendengar tiga suara dan kepribadian yang berbeda bersatu dalam lagu ini," kata Taufik.

Taufik melanjutkan, "Meski kami berasal dari negara yang berbeda dan memiliki budaya yang berbeda, pada akhirnya kita semua manusia, dan memiliki banyak kesamaan dari pada yang kita tahu."


Sementara, Nissa merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Siti dan Taufik. Ia tak bisa menyembunyikan perasaan gugup karena bekerja sama dengan musisi yang lebih berpengalaman.

Ikhlas bisa dinikmati di sejumlah layanan musik streaming mulai 7 Juni mendatang. (adp/rsa)