'Star-Lord' dan 'Spider-Man' Jadi Peri Pencari Keajaiban

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 31/05/2019 20:13 WIB
'Star-Lord' dan 'Spider-Man' Jadi Peri Pencari Keajaiban Cuplikan film 'Onward.' (dok: Disney Pixar)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer perdana film animasi Onward resmi dirilis pada Jumat (31/5) pagi waktu Indonesia.

Kalau di Avengers: Endgame Chris Pratt dan Tom Holland sama-sama memerangi Thanos, dalam film ini mereka menjadi peri di sebuah pinggiran kota.

Tanpa keajaiban, para peri ini digambarkan hidup bak manusia biasa yang menjalani serangkaian kegiatan. Mulai dari menerima koran langganan, berlari keliling komplek, memotong rumput, bersantai di kolam, dan sebagainya.



Namun di tengah kehidupan itu, terdapat dua bersaudara Ian Lightfoot (Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Chris Pratt) yang berusaha mencari keajaiban tersisa demi menghabiskan satu hari dengan ayah mereka, yang mati ketika keduanya masih kecil.

[Gambas:Instagram]

Menyusul perilisan trailernya, Pratt mengunggah sedikit cerita tentang kerja samanya kembali dengan Holland setelah dipertemukan dalam dua film Avengers.

"Tom Holland dan saya bermain sebagai kakak adik di dalam sebuah film. Jadi bisa saya katakan bahwa Star-Lord dan Spider-Man mendapatkan cerita lepasan mereka sendiri. Namun sesungguhnya ini tidak ada kaitannya dengan pahlawan super," tulisnya di di Instagram.


Dia menambahkan, "Tom adalah yang terbaik. Saya menyayanginya seperti seoang adik. Dia sangat luar biasa dan film ini akan menjadi favorit kalian.

Onward diarahkan sutradara Monsters University, Dan Scanlon yang bekerja sama dengan produser Kori Rae. Selain dibintangi dua bintang Avengers itu, film ini juga akan menampilkan aksi Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer.

Onward merupakan film produksi Pixar setelah Toy Story 4 yang akan tayang Juni mendatang. Sementara Onward rencananya tayang 6 Maret 2020.

[Gambas:Youtube] (agn/rsa)